Pengurus PAC PP Kecamatan Dilantik Serentak 

Pengurus PAC PP Kecamatan Dilantik Serentak 
Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung H Asep Romy memberikan keterangan pers usai Pelantikkan PAC PP SE kabupaten Bandung, Sabtu (22/10) (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, BANDUNG – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung H. Asep Romy secara serentak melantik dan mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) PP se-Kabupaten Bandung. Acara berlangsung di Dome Balerame Soreang, Sabtu (22/10).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Ajat Sudrajat, para anggota PP se-Kabupaten Bandung dan tamu undangan.

Ketua MPC PP Kabupaten Bandung, Asep Romy mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak, terutama para donatur yang telah mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga:Akhir 2022, Sampah Pindah LokasiWagub Jabar Ingatkan Tiga Peran Santri

Asep Romy mengatakan, pelantikan para pimpinan PAC PP se-Kabupaten Bandung ini, merupakan sejarah baru pertama kali PP mengadakan pelantikan secara serentak.

“Kami atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada para ketua pengurus PAC PP. Dimana sudah dilantik. Semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bandung HM Dadang Supriatna, dalam sambutannya menyampaikan tugas dan fungsinya yang diemban.

“Sesuai dengan visi misi Kabupaten Bandung BEDAS, saya mohon kerjasama dan juga dukungannya kepada keluarga besar PP. Bagaimana untuk bisa selaras sinergi dengan visi misi Kabupaten Bandung,” harap Dadang.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC PP Kabupaten Bandung dan para pengurus PAC dan meminta untuk mengawal semua program-program Pemerintah Kabupaten Bandung yang saat ini dengan mempunyai tagline BEDAS.

“Kita harus bangkit dari keterpurukan. Saya minta keluarga besar PP, tentukan langkah dan sikap semuanya. Saya berharap bisa bersinergitas dengan program – program kerja pemerintah,” pungkasnya. (aph)

0 Komentar