Asep Sutisna Jadi Pjs Ketua IKA SMKN 6 Bandung

Asep Sutisna Jadi Pjs Ketua IKA SMKN 6 
Apih Igun (kiri) menyerahkan dokumen penting kepada PJS Ketua IKA Asep Sutisna (kanan) terkait organisasi IKA STMN 5/ SMKN 6 Bandung di sela acara silaturahmi dan pengukuhan PJS Ketua IKA di kampus SMKN 6 Bandung Timur, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, BANDUNG – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STMN 5/SMKN 6 Bandung menggelar silaturahmi dalam rangka mengukuhkan Pejabat Sementara Ketua IKA STMN 5/SMKN 6 Bandung.

Acara tersebut dilaksanakan di aula lantai dua SMKN 6 Bandung Jalan Riung Bandung Kecamatan Gedebage Kota Bandung, baru-baru ini.

Hadir dalam acara itu, Kepala Sekolah Drs H Agus Rustiadin M MPd, Komite Sekolah H Ade, perwakilan guru serta mantan pengurus IKA STMN5/SMKN 6  periode 2018-2022 serta para alumni.

Baca Juga:Warga Harus Waspadai Cuaca EkstremJatimulya Fokus Pada Ketahanan Pangan

Kepala SMKN 6 Bandung Drs H Agus Rustiadin MMPd meminta agar para alumni memberikan kontribusi bagi sekolah. Dia mengingatkan antara sekolah dan alumni ibarat, ibu dan anaknya.

“Acara ini sangat penting, makanya saya menyempatkan waktu untuk hadir. Pada kesempatan ini saya sampaikan semoga hadirnya ikatan alumni dengan sekretariat baru di kampus SMKN 6 Bandung bisa lebih terasa manfaatnya bagi pihak sekolah. Untuk itu, dengan bersatunya alumni ini, maka saya yakin kontribusi kedepan dari alumni yang sukses ini bisa diberikan kepada pihak sekolah dan alumni lainnya yang membutuhkannya. Semoga kepengurusan yang baru bisa meksimal bekerja dan merealisasikan program – programnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IKA STMN 5/SMKN 6 Bandung periode 2018-2021 Apih Igun mengatakan masa kepengurusan yang dipimpinnya kurang maksimal karena  terhalang oleh Covid 19. Sehingga, dia dan pengurus lainnya hanya menjalankan roda organisasi di sekolah yang berada di Bandung Timur tersebut.

“Kami sampaikan kepengurusan kami terhalang oleh Covid19. Karena itu, kami mohon maaf jika selama ini banyak kekurangan dan kurang greget dalam menjalankan roda organisasinya,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasihnya atas sumbangsih kepengurusan dan pihak sekolah yang telah memudahkan segala keperluan untuk alumni.

“Semoga segala amal baiknya dibalas Alloh SWT. Serta kepada pihak sekolah terima kasih atas dukungannya. Sehingga, acara sertijab dan pengukuhan dapat berjalan dengan sukses dan lancar tanpa hambatan. Kepada kang Asep PJS ketua Ikatan Alumni, selamat bertugas dengan waktu enam bulan agar dimaksimalkan dengan sebaik baiknya,” sambungnya.

0 Komentar