Ridwan Kamil Capres Kebanggaan Jabar, Dodi: Sudah Saatnya Orang Sunda Tampil

Ridwan Kamil Ingatkan Kelompok Penyanyi Jalanan Jabar agar Jaga Persatuan dan Hindari Perpecahan
Ridwan Kamil Ingatkan Kelompok Penyanyi Jalanan Jabar agar Jaga Persatuan dan Hindari Perpecahan (ist)
0 Komentar

KOTA – Ketua PDPM Sumedang menilai Ridwan Kamil sangat cocok masuk bursa Capres di tahun 2024. Dia mewakili tatar sunda dan saat ini elektabilitas Ridwan Kamil cukup diperhitungkan.

“Sangat jelas saya melihat sosok Ridwan Kamil banyak dilirik jadi capres maupun cawapres. Pernyataan itu tentu tak lepas dari posisi RK sebagai gubernur yang saat ini punya elektabilitas lumayan diperhitungkan,” ujar Dodi, Kamis (27/10).

Dia berharap, sebagai tokoh muda dan asli orang sunda, saatnya nanti pemilihan presiden, harus ada orang Sunda yang diusung untuk menjadi Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga:Projo: Dr. Masyhudi SH, MH, Sosok Pemimpin yang MenginspirasiBio Farma Kembali Meraih Penghargaan Primaniyarta di Ajang Trade Expo Indonesia ke-37

“Saya menyakini figur itu ada dalam diri Ridwan Kamil yang sekarang menjabat Gubernur Jawa Barat,” tandasnya.

“Geus waktuna urang Sunda jadi presiden, sugan ku urang Sunda mah Indonesia jadi leuwih melesat,” imbuhnya dalam bahasa Sunda.

Diakui, semua tahu bahwa Ridwan Kamil mengisyaratkan bakal maju dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. “Kapan lagi, semoga Allah takdirkan dan berikan kesempatan orang Sunda memimpin negeri ini,” harapnya.

Memiliki trah asli Garut dari kakek ayah dan ibu, Ridwan Kamil dan indeks kepuasan warga jawa barat atas kepemimpinan Ridwan Kamil menjadikan warga Jawa Barat menginginkan sosok pemimpin dari tatar sunda. Dengan modal kepuasan rayat jabar dan di buktikan dengan pembangunan yang signifikan jelas dan merata. (red)

0 Komentar