Geger! Bayi Meninggal Dunia di Tempat Sampah Toilet

Geger! Bayi Meninggal Dunia di Tempat Sampah Toilet
Mayat bayi laki-laki ditemukan di tempat sampah toilet perempuan pabrik sepatu di Majalengka. Foto:-ISTIMEWA
0 Komentar

sumedangekspres, MAJALENGKA – Penemuan bayi di sebuah tempat sampah toilet perempuan membuat geger pabrik sepatu di Majalengka.

Jajaran Satrekrim Polres Majalengka bersama Polsek Ligung langsung bergerak mengecek ke tempat kejadian perkara alias TKP.

Penemuan bayi ini terjadi di tempat sampah yang berada di dalam toilet perempuan pabri sepatu, Gedung Produksi A3 PT Shoetown Ligung Indonesia, Desa Buntu, Ligung, Majalengka, Senin (31/10/2022).

Baca Juga:Keren! Razia Rambut di Sekolah Ini Memakai Jasa BarbershopApakah Pahala Membaca Alquran di HP dan di Mushaf Sama? Ini Penjelasan Lengkapnya

Buruh pabrik sepatu PT Shoetown Ligung Indonesia (SLI) yang berada di Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka dibuat gempar dengan penemuan bayi di tempat sampah salah satu toilet perempuan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan, setelah adanya laporan dari PT Shoetown Ligung Indonesia (SLI) pihaknya segera bergerak ke TKP bersama Satreskrim Polres Majalengka dan langsung olah TKP.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Febry H Samosir membenarkan peristiwa ini.

“Ya, benar kita tadi sudah mengecek TKP penemuan satu orang bayi laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Di tubuh bayi tersebut masih ditemukan adanya tali pusar,” ungkapnya.

“Mayat bayi tersebut berada dalam tempat sampah dan ditemukan oleh salah seorang karyawan pabrik yang berniat menggunakan toilet,” imbuhnya.

Kaget atas temuannya, karyawan tersebut melapor ke klinik pabrik dan pihak keamanan pabrik. “Kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan petugas,” kata AKP Febry H Samosir.

Menurut Keterangan dr Melasari, bayi tersebut baru lahir dan pada saat diperiksa sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga:Raih Predikat Leadership AAA, Bukti Implementasi ESG BRI Semakin TerdepanPengunjung Perayaan Halloween di Distrik Itaewon Tewas Karena Hipoksia, Apakah Itu?

Saat di TKP, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan beberapa saksi, ibu dari janin bayi itu diduga masih karyawan pabrik tersebut.

Saat ini, yang diduga ibu yang tega membuang bayi tersebut sudah diamankan Satreskrim Polres Majalengka.

“Untuk detailnya, nanti kami infokan lebih lanjut melalui konferensi pers,” jelas AKP Febry H Samosir.

0 Komentar