HUT TNI, Ajak Masyarakat Rasakan Kebahagiaan

HUT TNI, Ajak Masyarakat Rasakan Kebahagiaan
Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti saat memberikan hadiah kepada pemenang lomba burung, belum lama ini (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kodim 0610/ Sumedang menyelenggarakan Festival dan Kompetisi burung berkicau bekerjasama dengan CV Ebod, Minggu (30/10).

Kompetisi ini diadakan di Lapangan Makodim 0610/Sumedang Jalan Pangeran Kornel No 164 Kelurahan Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan.

Kegiatan lomba burung dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77. Beragam kategori dilombakan dalam gelaran Lomba Burung Kicau bertajuk “Piala Dandim 0610/Sumedang”.

Baca Juga:Rancamulya Salurkan BLT BBMKeberadaan BUMD Harus Dirasakan Petani

Lomba tersebut dihadiri langsung Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti, Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Ikeu Masrika, para perwira staf Kodim 0610/Sumedang,bDanramil jajaran Kodim 0610/Sumedang serta H Makhfud Solaeman dari CV Ebod.

Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti mengatakan jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama pecinta burung kicau. Diharapkan juga bisa meningkatkan perekonomian dengan melestarikan atau ternak burung dimasyarakat.

“Selain itu, tentunya untuk mengajak masyarakat bersama-sama merasakan kebahagiaan di momen HUT TNI ke-77,” kata Dandim

Dandim juga menyampaikan, kebersamaan TNI dan Rakyat harus terus ditingkatkan, tidak hanya pada momen HUT TNI ke-77. Tetapi di segala momen. Sebab, TNI tanpa rakyat itu tidak ada apa-apanya.

“Semoga kebersamaan Kodim 0610/Sumedang bersama masyarakat semakin manunggal dalam menjaga kesatuan dan persatuan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan Festival dan kompetisi burung berkicau Haji Ebod mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0610/Sumedang karena memberikan kesempatan panggung untuk para pecinta lovebird untuk menyelenggarakan lomba burung untuk memeriahkan HUT TNI.

Sebelumnya, kicau mania itu lapar dan haus dikarenakan kondisi Covid 19  yang melanda neg,eri ini hampir dua tahun. Sehingga terbatas aturan kerumunan.

Baca Juga:Rekening SKPD Harus SeragamJangan Merokok di Zona Terlarang,  Pemprov Jabar Ingatkan Kawasan Tanpa Rokok

“Mudah-mudahan kedepan bisa dilakukan kembali oleh Kodim 0610/Sumedang,” ucap H Ebod

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendix Fahlevi Rangkuti didampingi Kasdim, para perwira staf, Danramil dan H Makhfud Solaeman(H.Ebod) beserta staf nya menyerahkan piala kepada pemenang lomba burung kicau.

0 Komentar