Ganasnya Asia Cross Country Rally, Ajang Pembuktian Daya Tahan Mobil Mitsubishi Racikan Tim Ralliart

Ganasnya Asia Cross Country Rally, Ajang Pembuktian Daya Tahan Mobil Mitsubishi Racikan Tim Ralliart
Ganasnya Asia Cross Country Rally, Ajang Pembuktian Daya Tahan Mobil Mitsubishi Racikan Tim Ralliart (ist)
0 Komentar

 

Setelah berpartisipasi dalam tes ketahanan sebelumnya pada bulan Juni, Chayapon Yotha juga memberikan respons positif setelah mengendarai mobil yang ditingkatkan pada kecepatan reli yang diantisipasi.

“Kecepatan bukanlah segalanya dalam kompetisi reli. Untuk menang, penting untuk memaksimalkan rasa persatuan antara pengemudi dan mobil reli, dan mengendalikan tempo secara fleksibel antara akselerasi dan deselerasi. Kami telah mengkonfirmasi bahwa mobil reli Triton memiliki hasil akhir yang bagus dan merespons masukan pengemudi dengan tepat dan gesit,” yakin Chayapon.

Hiroshi Masuoka, Direktur Tim Mitsubishi Ralliart, berkomentar, “Suatu kehormatan untuk menyambut pembalap berbakat seperti mereka ke dalam tim. Rifat memiliki banyak pengalaman dalam reli sprint, jadi jika kami melakukan pekerjaan dengan baik sebagai tim untuk mengelola aspek jarak jauh dari reli lintas alam, dia akan memberikan kinerja yang hebat.”

Baca Juga:Agen Pemulihan Makin BerkembangWarung Ketan-Cicau Perlu Pelebaran

Masuoka menambahkan, “Chayapon memiliki pengalaman luas dalam reli lintas alam dan meningkat setiap kali di masuk ke dalam mobil, jadi saya mengharapkan hasil yang baik darinya. Berkenaan dengan Triton, dua tes ketahanan yang telah dijalankan memungkinkan kami mengidentifikasi masalah dan menangani bersama mereka. Kami akan melakukan uji coba pada November sebelum AXCR 2022, namun performa Triton sejauh ini terlihat bagus dan saya yakin para pembalap akan mampu memberikan performa yang tangguh dan solid.”

Tim Mitsubishi Ralliart

Team Director: Hiroshi Masuoka (Mitsubishi Motors)

Team Principal: Chayut Yangpichit (TANT SPORT)

Technical Director: Kopong Amatayakul (TANT SPORT)

Technical Support (body, chassis): Yasuo Tanaka (Mitsubishi Motors)

Technical Support (engine): Takashi Shibayama (Mitsubishi Motors)

Drivers and co-drivers:

Rifat Sungkar

Asal: Jakarta, Indonesia

Lahir: 22 Oktober 1978 (43)

Karir: Salah satu pembalap papan atas Indonesia, ia telah memenangkan Indonesia Sprint Rally Championship pada tahun 1997, menjadi pemenang Indonesia National Rally tiga tahun berturut-turut hingga tahun 2002, dan banyak lagi. Pada 2012, ia dinobatkan sebagai Brand Ambassador untuk PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Pada 2019 dan 2021, ia meraih kemenangan umum di Indonesia Sprint Rally Championship dengan mengendarai Mitsubishi Xpander.

0 Komentar