Badai Ancam Nelayan Jatigede

Badai Ancam Nelayan Jatigede
Seorang nelayan Jatigede harus waspada akhir-akhir ini. Pasalnya, badai mengancam para nelayan saat musim hujan datang (dok sumeks)
0 Komentar

 

Sementara itu, Kepala Desa Tarunajaya Endas Jauharudin menyebutkan, desanya merupakan salah satu wilayah yang menjadi desa penyangga atau desa besisir waduk, tentu saja banyak warganya yang beraktifitas di hamparan air waduk. Dengan begitu, pihaknya mengingatkan kepada warga yang aktifitas di waduk untuk berhati-hati.

“Salah satu desa yang berdampingan dengan waduk, pasti warganya banyak aktifitas di waduk. Tentu saja saya khawatir dengan keselamatannya,” kata dia.

Namun, aktifitas warganya itu tidak bisa dicegah karena memang aktifitas di waduk itu untuk mencari nafkah.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Rampung DesemberTop! BRI Tercatat Sebagai Bank di Indonesia Dengan Pengelolaan Risiko ESG Terbaik

Endas berharap warganya lebih tahu waktu dan mengutamakan keselamatan. Jadi pada saat kondisi alam sudah memberikan tanda akan terjadinya badai, sesegera mungkin nelayan naik ke darat.

“Sepertinya warga yang beraktivitas di Waduk perlu bantuan pelampung yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI),” katanya. (eri)

0 Komentar