Korsleting Mobil, Dua Orang Luka Bakar

Korsleting Mobil, Dua Orang Luka Bakar
Regu 1 UPT Damkar wilayah Tanjungsari saat memadamkan api di rumah warga akibat korsleting mobil hingga merembet ke rumah, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, SUKASARI – Korsleting mobil Z 1530 CN milik Tatang, 35, warga Kampung Cisitu RT 02 RW 12 Desa/Kecamatan Sukasari mengakibatkan kebakaran hingga merembet ke rumah.

Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.Tidak hanya warga, Babinsa dan anggota Polsek Sukasari ikut turun tangan memadamkan api dengan alat seadanya.

Regu 1 UPT Damkar Wilayah Tanjungsari Yudha mengatakan kejadian kebakaran mobil lalu merembet ke rumah korban terjadi pada hari Selasa (8/10) pukul 19.43.

Baca Juga:Limbah Masker Butuh 300 Tahun untuk Terurai, BRI Peduli Mengubah Jadi Pot TanamanPajak Telat Jadi Kendala

“Anggota yang diturunkan ke lokasi ada 6 orang.Tim damkar melakukan pendinginan. Selesai pemadaman pukul 20.20,” terang Yudha, Selasa (9/11).

Yudha menjelaskan untuk info awal api diduga berasal dari mobil dalam garasi. Kemudian, api merembet ke bangunan dan atap rumah.

Akibat kejadian tersebut, dua orang terluka bakar setelah berusaha memadamkan api. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian ini berlangsung sekitar pukul 19.43.Tim pemadam kebakaran langsung menuju lokasi hingga sampai pukul 20.20. (kos)

0 Komentar