Streaming Film Satria Dewa Gatotkaca FULL HD 360p-1080p

Streaming Film Satria Dewa Gatotkaca FULL HD 360p-1080p
Streaming Film Satria Dewa Gatotkaca FULL HD 360p-1080p (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut link nonton streaming film Satria Dewa Gatotkaca FULL HD 360p-1080p. Linknya bisa kamu akses diakhir artikel!

Film ini akan dirilis di Netflix pada 10 November 2022 serta tayang perdana di bioskop pada 9 Juni 2022.

Film Satria Dewa Gatotkaca merupakan salah satu film Indonesia yang akan dirilis pada November 2022 di Netflix.

Baca Juga:Viral! Link Kebaya Merah Versi Hijab, Tersebar di Doodstream, Baca Dulu Ini!2 Selebgram Makassar Ditangkap, Tarif 2 Juta Sekali Kencan, Wow

Selain itu, film Indonesia lainnya adalah Lara Ati dan Ghost Writer 2.

Satria Dewa Gatotkaca pernah diperankan oleh beberapa artis papan atas Indonesia seperti Rizky Nazar, Yasmin Safira Napper dan Omar Daniel.

Film ini bercerita tentang seorang superhero legendaris yang hidup di tengah masyarakat dan menjadi manusia biasa.

Yuda yang diperankan oleh Rizky Nazar merupakan keturunan dari Gatotkaca yang berasal dari klan Pandawa. Yuda kehilangan ayahnya ketika dia masih muda, dan ketika dia berusia 22 tahun, dia mengalami cedera baru dan kehilangan ibunya.

Tak hanya itu, sahabatnya Erlanga juga dibunuh oleh Dhananjaya yang diperankan oleh Omar Daniel, keturunan dari keluarga Kurawa.

Dhananjaya ingin membalas dendam pada Pandawa karena nenek moyang Korawa telah dikalahkan oleh Pandawa di masa lalu.

Rizky Nazar, pemeran utama film Satria Dewa Gatkacha, memang bukan pertama kali muncul di film.

Baca Juga:Menjadi Cendekiawan Bangsa, Pengimplementasian Program MBKM, UPI Kampus Sumedang Gelar Festival MBKMTransknowledge Sumedang untuk Loncatan Indeks SPBE Nasional

Rizky Nazar telah muncul di banyak film seperti Mencintaimu dari 38.000 Kaki, Calon Bini, The Way I Love You, dan Danur 3. Suyaruri, London Love Story 2, dll.

Sementara itu, Yasmine Saphira Knapper yang memerankan Agni telah muncul di berbagai film dan sinetron, antara lain Love Tory The Series, Imperfect, Friendship Like a Cocoon, dan Melody Run.

Omar Daniel yang memerankan Dhananjaya juga pernah tampil di beberapa film seperti Sexy Doctor Is Mine, Six Trunks, Rangit Kara Dusk, dan Right Me A Love Song.

Disutradarai oleh Satria Dewa Gatotkaca, film ini juga menampilkan artis terkenal lainnya seperti dia Fedi Nuril, lebih dikenal sebagai Fachri dalam film Ayat-Ayat Cinta.

Dikenal berperan sebagai Ayu dalam film KKN “Dancing Village”, Agnini Hak juga berperan dalam film “Satria Dewa Gatkaka”.

0 Komentar