Transknowledge Sumedang untuk Loncatan Indeks SPBE Nasional

Editor:

sumedang, JATINANGOR – Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang mengadakan Workshop Implementasi Platform Indonesia Digital Services Living Lab untuk melompatkan SPBE menuju perkotaan cerdas berkelanjutan di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (7/11).

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat Ika Mardiah, Sekretaris Daerah Herman Suryatman, Asisten Pembangunan dan Ekonomi dr. Hilman Taufik Wijaya Somantri, kepala SKPD Kabupaten Sumedang dan 62 Peserta dari kabupaten kota se-Indonesia, yang telah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sumedang.

 

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari tata kelola kebijakan Digital Services Living Lab di Jakarta pada 1 November 2022,” kata Sekda Sumedang Herman Suryatman kepada Sumeks.

 

Kata Sekda, Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang sebagai Role Model Nasional Penerapan SPBE, sudah menyiapkan platform Digital Services Living Lab, untuk berkompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *