Kadisbintalal Motivasi Kepercayaan Diri Santri, Kunjungi dan Silaturahmi ke Ponpes Khoerul Umam

Editor:

sumedang, CIMALAKA – Kunjungan Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut Sandy Muchjidin Latief SIP dan rombongan Korps Wanita Angkatan Laut pada Kamis (10/11) lalu ke Pondok Pesantren (Ponpes) Khoerul Umam Desa Mandalaherang Kecamatan Cimalaka disambut baik oleh Pemimpin Pondok Pesantren Khoerul Umam Drs H Ma’mun Khoer MAg.

 

Hadir dalam acara penyambutan ini Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumedang H Jajang Apipudin MAg, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumedang KH Anwar Sanusi. Hadir pula jajaran Forkopimcam Cimalaka dan Kepala Desa Mandalaherang Eded Ruspendi berikut jajaran  tokoh Masyarakat.

 

Dalam pidatonya, Brigjen Sandy Muchjidin Latief SIP mengingatkan para santri untuk memfilter dan membatasi penggunaan Handphone (HP), terkait dengan maraknya pinjaman online (pinjol) mudah dan situs-situs bebas. Semua itu, berbahaya secara finansial dan perkembangan akhlakul kharimah bagi generasi muda di masa akan datang.

 

Dia juga memotivasi para santri untuk meraih kepercayaan (Trush). Dimana, kepercayaan adalah bagian yang terpenting untuk mengawali kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *