Duta Someah Jadi Pembeda Pelayanan di RSUD Sumedang

Duta Someah Jadi Pembeda Pelayanan di RSUD Sumedang
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di acara Launching Duta Someah, Green and Smart Hospital dan Command Center di RSUD Kab. Sumedang, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Launching Duta Someah, Green and Smart Hospital dan peresmian ruang mini command center di RSUD Kabupaten Sumedang diharapkan menjadi karakteristik pelayanan bagi RSUD Sumedang.

Hal ini dikatakan Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir seusai launching Duta Someah, Green and Smart Hospital dan peresmian ruang mini command center di RSUD Sumedang, Sabtu (12/11).

“Alhamdulillah hari ini saya hadir untuk launching pertama rumah Sumedang di rumah sakit green and smart hospital,” ujar Dony pada saat diwawancara.

Baca Juga:UPI Kampus Sumedang, Pencetus Kegiatan Festival MBKM Secara LuringBekali Mahasiswa Akutansi Siap Bekerja di Era Transformasi Digital

Dikatakan, yang kedua peresmian Command Center agar dimana bisa menjadi instrumen dalam mengelola, mengendalikan, dan menentukan kebijakan Rumah sakit berdasarkan data.

“Data yang baik akan menghasilkan keputusan yang baik dan hasil yang baik,” katanya

Menurutnya, yang ketiga merupakan launching Duta Someah. Dimana, hal tersebut merupakan hal yang didambakan. Dimana, pelayanan rumah sakit berkualitas tapi someah dengan ke ramah-tamahannya, dan dengan senyumannya yang bisa memberikan kesejukan kepada pasien.

“Duta Someah sekarang sudah disistemisasikan menjadi kebijakan rumah sakit. Hal ini bisa menjadi karakteristik perbedaan di rumah sakit,” tambahnya.

Dia berharap dengan adanya hal ini bisa terus memberikan kemajuan didalam bidang pelayanan RSUD Kabupaten Sumedang.

“Dimana, perubahan kearah lebih baik akan selalu continue atau terus menerus,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar