Sasuke Retsuden Manga Chapter 3 Kapan Rilis? Ini Bocorannya!

Sasuke Retsuden Manga Chapter 3 Kapan Rilis? Ini Bocorannya!
Sasuke Retsuden Manga Chapter 3 Kapan Rilis? Ini Bocorannya! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Sasuke Retsuden Manga Chapter 3 Kapan Rilis? Sasuke Retsuden manga chapter 3 ini akan resmi rilis di Jepang pada hari Minggu, 20 November 2022, pukul 12 pagi JST (waktu Jepang).

Ini adalah adaptasi manga dari novel ringan Sasuke Retsuden: Keturunan Uchiha dan Debu Bintang Surgawi, yang ditulis oleh Masashi Kishimoto dan Jun Esaka dan diilustrasikan oleh Shingo Kimura.

Bab sebelumnya berakhir dengan pergantian peristiwa yang mengejutkan, dan Sasuke Retsuden bab 3 kemungkinan besar akan melanjutkan tepat di tempat terakhirnya.

Baca Juga:Biodata Lengkap Wanita Pemeran Kebaya Merah, Akun Instagram, Umur dan Nama AsliCara Nonton Video Youtube Dibayar Uang, Dikirim Lewat Saldo DANA

Terlepas dari kenyataan bahwa ceritanya terutama berfokus pada Sasuke dan Sakura, manga ini sangat populer di kalangan penggemar Naruto.

Edisi berikutnya, Sasuke Retsuden bab 3, akan dirilis pada tanggal dan waktu berikut untuk zona waktu berikut:

Waktu Standar Pasifik: 07:00, Sabtu, 19 November

Waktu Standar Timur: 10:00, Sabtu, 19 November

Waktu Greenwich: 15:00, Sabtu, 19 November

Waktu Eropa Tengah: 16:00, Sabtu, 19 November

Waktu Standar India: 20:30, Sabtu , 19 November

Waktu Standar Filipina: 11 malam, Sabtu, 19 November

Waktu Standar Jepang: 12 pagi, Minggu, 20 November

Waktu Standar Tengah Australia: 12:30, Minggu, 20 November

Dalam Sasuke Retsuden bab 3, pembaca dapat mengharapkan konflik antara penjaga penjara Tartar dan Sasuke.

Penjaga penjara akan menemukan berbagai alasan untuk mengganggu Sasuke, tetapi dia tidak akan membalas untuk tetap tidak menonjolkan diri.

Dia akan menyelinap keluar sel pada malam hari dan menghadapi Meno lagi, kali ini karena membantu seorang tahanan. Akan ada kontes, dan Rinnegan Sasuke tidak akan bekerja pada binatang itu.

Sebaliknya, dia akan diserang dengan kejam oleh Meno dan terpaksa melarikan diri untuk bertahan hidup.

Terakhir, chapter ini memperkenalkan Sakura, yang telah bekerja sebagai perawat di rumah sakit.

Baca Juga:Update WA GB Asli Supaya Bebas Virus VirtexRamalan Zodiak Hari Ini, Gemini Jangan Terlalu Ambisius! Bagaimana dengan Taurus, Aries dan Canser?

Sasuke Retsuden chapter 2 melihat Sasuke membiasakan diri dengan Observatorium Tartar, di mana dia adalah seorang tahanan.

Dia telah melakukan perjalanan ke Redaku untuk mencari obat untuk penyakit Naruto. Namun, Redaku adalah negeri misterius yang telah terputus dari dunia luar selama berabad-abad, jadi tugasnya tidak mudah.

Dalam bab ini, Sasuke berkenalan dengan beberapa tahanan, dipaksa bekerja keras seperti orang lain, menyelinap keluar di malam hari, memotong cakar Meno makhluk seperti dinosaurus, dan menemukan hari berikutnya bahwa Meno benar-benar sembuh.

0 Komentar