Pelantikan Forum Pembangunan Kebangsaan Kabupaten Sumedang, Titik Awal Kemajuan Pembangunan 

Pelantikan Forum Pembangunan Kebangsaan Kabupaten Sumedang, Titik Awal Kemajuan Pembangunan 
Ketua Forum Pembangunan Kebangsaan M Amin Muhidin memberikan sambutan di acara Pelantikan Forum Pembangunan Kebangsaan Kab. Sumedang di Gedung PPS Sumedang, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Pelantikan Forum Pembangunan Kebangsaan Kabupaten Sumedang diharapkan bisa menjadi titik awal dari kemajuan pembangunan di Sumedang. Selain itu, menjadikan sinergi menjadi satu kesatuan dari berbagai kalangan.

Hal ini dikatakan Ketua Forum Pembangunan Kebangsaan Kabupaten Sumedang M. Amin Muhidin saat diwawancara, Selasa (15/11).

Diyakini, dalam acara pelantikan ini dirinya bisa memberikan kemajuan bagi Forum Pembangunan Kebangsaan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Pohon di Cadas Pangeran Rawan TumbangAtlet Anggar Sumedang Raih Emas di Porprov Jabar 2022

“Sekarang kan periode kedua, saya harap bisa adanya kemajuan,” ujar M Amin kepada Sumeks.

Dikatakan, hari ini diharapkan menjadi titik awal bagaimana pihaknya bisa berkiprah dalam konteks pembangunan di Sumedang.

“Jadi memberikan sinergi dan manfaat bagi proses pembangunan di Sumedang,” katanya.

Menurutnya, pihaknya akan melakukan survey tentang semua komponen etnis Pembangunan di Kab. Sumedang untuk melakukan perubahan untuk proses pembangunan.

“Mudah-mudahan bisa menjadi satu kesatuan di bidang pembangunan,” tambahnya.

Acara tersebut dihadiri oleh semua kepengurusan Forum Pembangunan Kebangsaan Kab. Sumedang dan para tamu undangan dari Organisasi Siswa di Sekolahan.

“Alhamdulillah dihadiri juga beberapa siswa Osis dan ormas  agar bisa menjadi satu kesatuan,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar