Seperti Remaja! Ini Rahasia Istri Presiden Korea Selatan Tetap Awet Muda di Usia Setengah Abad

Seperti Remaja! Ini Rahasia Istri Presiden Korea Selatan Tetap Awet Muda di Usia Setengah Abad
Seperti Remaja! Ini Rahasia Istri Presiden Korea Selatan Tetap Awet Muda di Usia Setengah Abad (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Gelaran KTT G20 di Bali banyak menarik perhatian publik, hingga hal-hal kecil yang terjadi di gelaran tersebut turut menjadi perbincangan hangat para netizen . Salah satunya tentang penampilan Istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol, Kim Kun-hee yang masih tampak awet muda diusia setengah abad alias 50 tahun.

Hal itu lantas membuat netizen penasaran dan mencari tahu rahasia apa yang dilakukan Ibu Negara Korea Selatan tersebut sehingga tetap menarik diusianya yang sudah paruh baya.

Saat tiba di Bali untuk mendampingi suaminya di KTT G20, Kim KUn-Hee langsung jadi sorotan netizen di media sosial. Wajah Kim Kun-hee yang cantik, dinilai mirip artis-artis K-Pop Korea. Dia bahkan dinilai seperti gadis berusia 20 tahun karena memiliki tubuh proporsional bak bintang iklan.

Baca Juga:Jenazah Hidup Lagi yang Viral, Ternyata Hanya Pura-pura Karena Dikejar UtangRuas Legok – Conggeang Alami Perbaikan

Dilansir dari Vogue, ada pepatah populer yang dianut oleh perempuan di Korea Selatan mengenai perawatan tubuh termasuk kulit agar tetap terlihat awet muda. Bisa jadi hal itu pula yang jadi rahasia awet mudanya Kim Kun-Hee.

Pepatah tersebut berbunyi, “Rutinitas anti-penuaan terbaik di usia 50-an adalah perawatan kulit yang memadai di usia 20-an,”

Hal ini berarti perempuan Korea Selatan sudah mulai melakukan perawatan untuk kulit tubuhnya sejak usia 20 tahun, dan akan melihat hasil nyatanya diusia 50 tahunan.

Selain melakukan perawatan dengan produk-produk kecantikan, perempuan Korea juga berhati-hati terhadap paparan sinar matahari, polusi hingga konsisten dan perawata kulit.

Ahli perawatan kulit dari Soko Glam bernama Charlotte Cho menjelaskan, wanita-wanita Korea sangat paham tentang perawatan kulit sejak usia dini. Mereka dibekali dengan pendidikan perawatan kulit.

“Mereka diajari pentingnya tabir surya lebih dari sekadar menerapkan SPF termasuk menghindari sinar matahari langsung untuk jangka waktu yang lama, jika memungkinkan,” katanya dikutip fin dari Vogue

“Mereka mengunjungi dokter kulit bukan untuk mencari solusi, tapi juga untuk mengecek kesehatan kulit. Mereka meluangkan waktu untuk menikmati rutinitas perawatan kulit multi-langkah, yang mereka anggap sebagai kesenangan dan bagian dari rutinitas kesehatan mereka — bukan tugas, ”ungkapnya.

Baca Juga:Harga BBM Resmi Turun, Ini Daftar Harga BBM Hari Ini 17 November 2022, Ayo Cek Harga PertalitePermintaan Golongan Darah A Masih Tinggi

K-beauty bergantung pada filosofi skin-first, dia percaya bahwa pendekatan ini berfokus pada penanganan masalah kulit pada akar penyebabnya, bukan hanya gejalanya.

0 Komentar