Wisata Farm95 Suguhkan Suasana Peternakan

Wisata Farm95 Suguhkan Suasana Peternakan
Wisata Farm95 menyuguhkan suasana peternakan yang berada di perbukitan yang membuat pengunjung betah berlama-lama (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Banyak pilihan tempat wisata di Sumedang, terutama tempat wisata yang memberikan nuansa alam. Namun, semuanya cenderung seragam.

Kini, tempat wisata Farm95 berani menyuguhkan tempat wisata yang berbeda.

Dibalut dengan Konsep Agrowisata, tempat wisata tersebut terbilang berbeda. Lantaran adanya hewan-hewan ternak yang menjadi wahana para wisatawan serta area pegunungan yang membuat tempat tersebut nyaman untuk berlama-lama disana.

Selain itu, tempat wisata yang berlokasi di Jalan Pasir Peti Desa Margalaksana Kecamatan Sumedang Selatan tersebut juga menyediakan berbagai masakan yang dapat menggugah selera.

Baca Juga:Cabor Anggar Penyumbang Emas Terbanyak untuk SumedangTingkatkan Kualitas Penanganan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Sumedang Gelar Rapat Internal

“Awalnya ini memang peternakan, makannya kita menggunakan konsep agrowisata,” ungkap pengelola tempat wisada Adis, Kamis (17/11).

Farm95 juga menyediakan penginapan bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermalam di area peternakan yang berlokasi di perbukitan.

“Resto dengan makanan khas Sunda, minuman dari berbagai daerah di nusantara kita ada di sini,” ungkap Adis.

Penginapan berbentuk kabin juga disediakan dengan tarif yang relatif murah. Dengan bandrol sekitar Rp 300 ribu untuk tiap malamnya pengunjung sudah dapat menikmati bermalam disana. (kga)

0 Komentar