Warung Sawios Sobat Pepep Bagikan Tahu Sumedang Gratis

Warung Sawios Sobat Pepep Bagikan Tahu Sumedang Gratis
Warung Sawios Sobat Pepep Bagikan Tahu Sumedang Gratis (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Warung Sawios Sobat Pepep gencar hadir di setiap kegiatan masyarakat Sumedang dengan membagikan makanan secara gratis yaitu Tahu Sumedang. Salah satu koodinator Sobat Pepep di Sumedang adalah Rudi yang merupakan owner dari pemilik Tahu Saribumi.

Hal tersebut merupakan bukti Kang Pepep mengakui Sumedang merupakan kota Tahu, dan Kang Pepep juga mempunyai program dari salah satu resesnya yaitu dengan memajukan pedagang asong di Sumedang.

“Iyah kan Kang Pepep merupakan anggota DPRD Provinsi dengan memiliki janji dari salah satu resesnya, memajukan pedagang asong dan membantu masyarakat dengan berbagi di tiap Warung Sawios Sobat Pepep,” ujar Rudi pada Sumeks, Minggu(20/11).

Baca Juga:Viral! Pelajar Tendang Seorang Nenek hingga Terjatuh, Pelaku Sudah DitangkapBrings MSMEs Indonesia to the World, Sinergi BRI dan Kemenkop UKM bawa UMKM Lokal Tampil di G-20

Dikatakan, Warung Sawios Sobat Pepep ini sudah hadir di beberapa kegiatan yang ada di Sumedang salah satu hadir di kegiatan  Peringatan Hari Santri, dan acara peragaan manasik TKA/TPA BKPRMI.

“Baru saja ada acara kegiatan peragaan manasik TKA/TPA BKPRMi,” katanya.

Dikatakan juga, pembagian makanan ini merupakan salah satu bukti untuk mengenalkan kepada masyarakat di luar Sumedang tentang Tahu Sumedang.

“Jadi memang tahu ini kita bagikan secara gratis untuk mengenalkan bahwa Sumedang itu benar Kota Tahu,” tambahnya.

Selain itu, pembagian Tahu Sumedang secara gratis juga merupakan bukti kepedulian Kang Pepep terhadap masyarakat Sumedang.

“Masyarakat luar Sumedang sudah mengakui tahu adalah ciri khas Sumedang, yang akan di untungkan juga pengrajin, pengusaha,dan pedagang asongan baik yang ada di Sumedang maupun diluar Sumedang,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar