4 Tanaman Hias Yang Cocok Di Musim Hujan

4 Tanaman Hias Yang Cocok Di Musim Hujan
4 Tanaman Hias Yang Cocok Di Musim Hujan(ilustrasi kamboja/facebook/jualkamboja)
0 Komentar

sumedangekspres– Di musim hujan saat ini air hujan biasanya terus mengguyur tanah dengan terus-menerus. Ada 4 Tanaman Hias yang cocok jika di tanam saat musim hujan. Dengan 4 Tanaman Hias ini bisa menjadikan rumah anda segar dengan berbagai macam khasiat dari tanaman.

Berikut 4 Tanaman Hias yang cocok di musim hujan :

1).Boungenville
Tanaman hias ini merupakan tanaman dimana warna yang dimilikinya sangat cantik. Tanaman ini juga cocok jika ditanam dirumahan dan tanaman ini memiliki daya tahan untuk segala musim apalagi, musim hujan.

2). Geranium/Tapak Kuda
Geranium/Tapak kuda ini merupakan tanaman hias yang cantik dan juga berguna untuk menjadi tanaman pengusir nyamuk serta bisa juga digunakan untuk obat/teh herbal. Tanaman ini juga akan cocok saat musim hujan.

Baca Juga:Jangan Asal Ganti Minyak Rem!, Bisa Bahayakan PemotorTips Menjaga Kesehatan Saat Musim Hujan

3).Kamboja
Tak asing jika mengatakan Tanaman Kamboja, tanaman ini memiliki bunga luar berwarna putih, dan kuning di dalam. Wangi yang khas dari Kamboja ini bisa merileksasikan anda pada saat musim hujan dan tanaman ini juga cocok untuk musim hujan.

4).Kembang Sepatu
Tanaman yang tak asing dan dapat di temukan di setiap tempat ini merupakan tanaman yang cocok di saat musim penghujan selain bunga yang dihasilkan cantik dan kuat ini tanaman ini juga bisa digunakan untuk obat gondongan dan demam.(wly)

0 Komentar