Peparprov VI, Wabup Sumedang: Jangan Kumeok Memeh Dipacok! 

Peparprov VI, Wabup Sumedang: Jangan Kumeok Memeh Dipacok! 
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan berikan motivasi kepada Kontingen National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) asal Kabupaten Sumedang di GOR Tadjimalela, Sabtu (19/11) (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kontingen National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) asal Kabupaten Sumedang resmi dilepas oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan di GOR Tadjimalela, Sabtu (19/11).

Sebanyak 37 atlet akan berlaga di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) VI di Kabupaten Bekasi mulai dari tanggal 22-30 November 2022 mendatang.

Dengan ditambah 19 orang pelatih dan ofisial, kontingen Kabupaten Sumedang seluruhnya mencapai 56 orang.

Baca Juga:Generasi Milenial Harus Lestarikan BudayaJalan Desa Mekarjaya Lecir

Pada acara pelepasan tersebut Wabup Erwan berpesan kepada kontingen Sumedang agar menyiapkan mentalitas yang tinggi ketika bertanding selain menyiapkan fisik.

“Para atlet Porprov 2022 dari Sumedang “Ulah Kumeok Memeh Dipacok” (jangan kalah sebelum bertanding).Tunjukkan semangat juang dan jaga nama Sumedang,” katanya.

Wabup berharap atlet-atlet NPCI Sumedang dapat meraih prestasi setinggi-tingginya, bahkan bisa memecahkan rekor paralympic tingkat daerah dan nasional.

Ia juga berpesan supaya masing-masing tetap menjaga kesehatan dan menjaga kekompakan serta mentaati aturan kompetisi.

“Bawa nama baik Sumedang. Junjung tinggi sportifitas dan jaga kesehatan selama di sana. Pergi dengan kepala tegak, pulang pun dengan kepala tegak,” kata Wabup Erwan. (red)

0 Komentar