PPSSPP : Tutorial Bermain Game PS2 di HP!

PPSSPP : Tutorial Bermain Game PS2 di HP!
PPSSPP : Tutorial Bermain Game PS2 di HP! (ist/androidgaul.id)
0 Komentar

sumedangekspres – PPSSPP adalah salah satu aplikasi emulator PSP paling fungsional yang tersedia secara gratis di Google Play Store untuk di download. Emulator ini kompatibel dengan semua perangkat seperti Android.

PPSSPP memiliki banyak fitur, seperti mendukung save states, dynamic reompilation tetapi memiliki pendukung yang masih kurang sempurna dari ad hoc wireless networking. Sedangkan pada bagian decode PSP multimedia data, aplikasi ini menggunakan FFmpeg software library yang di tingkatkan untuk memungkinkan terjadinya proprietary ATRAC3plus audio format dari Sony.

Aplikasi ini memiliki resolusi layar yang lebih tinggi, fitur khusus untuk pengguna Android sendiri dia memiliki fitur tambahan yang disebut “immersive mode” dimana pengguna android dapat menikmati pengalaman bermain game dengan tampilan layar yang lebih luas atau biasa disebut dengan full screen.

Berikut cara mendownload aplikasi PPSSPP di smartphone android :

Baca Juga:Bug Whatsapp : Mengenal Ganasnya Bug WhatsappFollowers Tiktok : Cara cepat mendapatkan followers di aplikasi tiktok

  1. Buka Google playstore pada perangkat android kalian.
  2. Search PPSSPP atau KLIK DISINI
  3. Klik download (tunggu hingga selesai) lalu install

Setelah berhasil menginstal aplikasi tersebut di Google playstore, sekarang mimin akan memberitahukan cara mendownload game PS2 nya seperti GTA SA, God Of War dan lain sebagainya.

Langkah pertama untuk mendapatkan file game yang bisa di mainkan pada aplikasi emulator psp tersebut. Kalian hanya perlu search di aplikasi browser kalian dengan format File game emulator psp di smartphone android.

0 Komentar