4 makanan yang cocok saat musim hujan

4 makanan saat musim hujan
4 makanan saat musim hujan(ist/facebook/pentolbaksosehah)
0 Komentar

sumedangekspres – Di Musim Penghujan daya tahan tubuh biasanya menurun dan akan rentan terserang penyakit.  Admin merekomendasikan 4 makanan yang cocok di musim hujan  untuk menghangatkan badan.

Disaat kedinginan perlu makanan hangat untuk membuat suhu tubuh normal kembali, daya tahan tubuh anda akan menurun jika kedinginan maka, ada 4 makanan yang cocok saat musim hujan dan mudah untuk di cari di sekitar.

Berikut 4 makanan yang cocok saat hujan :

1). SEBLAK CEKER
Seblak Ceker ialah makanan yang terdiri dari Ceker ayam dan kerupuk basah dan disertai bumbu yang gurih dan juga pedas. Jika di musim hujan makan makanan ini akan mampu membuat tubuh anda hangat dan tidak kedinginan. Biasanya makanan seblak ceker ini disukai oleh wanita cantik.

Baca Juga:Viral ! Salah Seorang Warga Keluhkan Pemalsuan Gender Di Aplikasi MiChatBonsai, Hobi para Kaisar

2). BAKSO
Bakso ialah makanan yang terdiri dari mie kuning/mie biasa, sayuran, dan Bakso. Makanan ini selain bisa menyehatkan juga dengan sayurannya bisa cocok dan hangat jika di makan di saat  hujan.

3).BUBUR KACANG
Bubur Kacang ialah makanan yang terdiri dari kacang ijo/hitam yang disatukan dengan air santan dan juga gula merah. Bubur Kacang ini akan cocok dan menghangat tubuh anda di saat hujan serta sensasi dari manisnya pun mampu memberikan kesan tersendiri. Biasanya bubur kacang di satukan dengan roti dan juga ketan hitam.

4).SEKOTENG
Sekoteng merupakan makanan khas Jawa Tengah dimana makanan ini terdiri dari buah dan biji-bijian serta jahe, dimana cocok untuk menghangat kan tubuh saat musim hujan.(wly)

0 Komentar