Kisah Video Game God Of War Ragnarok 2022

Editor:

sumedangekspresGod Of War: Ragnarok adalah salah satu video game yang dibuat oleh perusahaan sony, pada kali ini mimin sumedangekspres.com akan mengungkap sedikit kisah dari God Of War: Ragnarok, tidak berlama lama lagi, cekicus.

Admin sumeks telah merangkum sinopsis video game God Of War seperti yang dilansir liputan6.com. Game ini berlatar 3 tahun setelah alur kisah God Of War sebelum nya. Informasi yang kami dapatkan pada kali ini mungkin bisa menjadi gambaran untuk karakter utama yaitu Kratos dan sang anak Atreus.

Video game ini ternyata tidak langsung menyajikan kisah dari God Of War: Ragnarok, yakni pertemuran besar para dewa dalam mitologi Nordik, melainkan juga peristiwa yang mendahuluinya, yaitu Fimbulwinter.

“Krator dan Atreus harus melakukan perjalanan ke masing-masing Sembilan Dunia untuk mencari jawaban, sambil pasukan Asgardian bersiap untuk pertempuran yang dinubuatkan akan mengakhiri dunia,” tulis sinopsis God Of War terbaru dari halaman tersebut.

Dalam perjalanannya, Kratos dan Atreus akan menjelajahi banyak tempat mistis yang menakjubkan. Tidak hanya itu, Mereka juga akan menghadapi musuh-musuh yang menakutkan dalam bentuk para dewa dan monster Norse.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *