Promo Gojek : Kode Promo Aplikasi Gojek 22 November 2022

Promo Gojek : Kode Promo Aplikasi Gojek 22 November 2022
Promo Gojek : Kode Promo Aplikasi Gojek 22 November 2022 (ist/jabarekspres.com0
0 Komentar

sumedangekspres – Anda bisa klaim kode voucer khusus bulan november ini untuk mendapatkan diskon khusus dengan cara mengklaim kode promo pada aplikasi Gojek hari Selasa 22 November 2022. Promo Gojek ini berlaku untuk semua pelayanan di aplikasi Gojek.

Caranya sangat mudah, sobat sumeks cukup salin kode promo di aplikasi Gojek pada hari ini Selasa 22 November 2022, sobat sumeks bisa menghemat uang/saldo gopay ketika hendak berpergian dan memesan makanan.

Beragam promo/diskon yang bisa sobat sumeks dapatkan dengan Kode dari aplikasi pada hari ini. Ayo, jangan sampai terlambat mengklaim kode promo nya!

Baca Juga:Creator Capcut : Cara Menjadi Creator di Aplikasi Capcut, Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah?Tips Ampuh Agar Tidak Lag Saat Bermain Genshin Impact

Perlu diingat, kode promo aplikasi tersebut hari ini Selasa 22 November 2022, ini sewaktu-waktu bisa berubah atau kode promo akan berhenti jika kuota dari aplikasi sudah habis.

Tetapi tidak ada salahnya sobat sumeks untuk mencoba satu per satu klaim dari deretan kode promo dari aplikasi ini, agar aktifitas sobat sumeks bisa terbantu dan tentunya bisa lebih hemat untuk berpergian, bertransaksi ataupun berbelanja.

Berikut kode promo untuk gofood, goride, gosend, cekicus :

1. Kode apk Gojek : GOJEKAJALA

2. Kode apk Gojek : GOFOOD20

3. Kode apk Gojek : GOPAYHEMAT5

4. Kode apk Gojek : GOJEKINAJA

5. Kode apk Gojek : GOSENDHEMAT

6. Kode apk Gojek : GOJEKINFK

0 Komentar