Tips Ampuh Agar Tidak Lag Saat Bermain Genshin Impact

Tips Ampuh Agar Tidak Lag Saat Bermain Genshin Impact
Tips Ampuh Agar Tidak Lag Saat Bermain Genshin Impact (ist/Vaz gaming.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hai sobat sumeks, kali ini mimin akan nge-share kepada sobat semua tentang tips ampuh mengatasi lag ketika bermain Genshin Impact.

Sebelum masuk ke pembahasan nya, mimin akan memperkenalkan dulu salah satu game yang populer ini.

Genshin impact adalah aplikasi video game yang di kembangkan dan di terbitkan oleh MiHoYo. Permainan ini di rilis pada  28 September 2020 di Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4 (PS 4), serta pada tanggal 28 April 2021 di platform PlayStation 5 (PS 5).

Baca Juga:Tips Dan Trik Ketika Mendaki Gunung Untuk PemulaPenyakit Pancaroba : Beberapa penyakit yang muncul di musim pancaroba

Langsung saja mimin kasih tau kepada sobat sumeks semua, bagaimana cara mengatasi lag pada saat kita bermain game Genshin Impact, cekicus.

1. Yang pertama yang harus sobat sumeks lakukan adalah, hapus cache aplikasi yang ada di pengaturan aplikasi.

2. Selanjutnya kalian bisa download aplikasi pembersih sampah pada smratphone kalian.

3. Buka stelan/pengaturan di smartphone kalian, lalu klik pengaturan aplikasi layar belakang, batasi hanya 1 aplikasi yg dapat berjalan di layar belakang. Fungsi nya untuk menghemat ram dari handphone android kalian.

4. Jika smartphone kalian memiliki kapasitas yang terbatas, settingan grafis game nya jangan terlalu tinggi.

Nah itu dia beberapa tips ampuh yang bisa mimin kasih ke sobat sumeks untuk bermain aplikasi video game Genshin Impact, semoga bermanfaat.

0 Komentar