Nostalgia : 2 Easter Egg Game GTA San Andreas Terbaru, Bertemu Alien?

Nostalgia : 2 Easter Egg Game GTA San Andreas Terbaru, Bertemu Alien?
Nostalgia : 2 Easter Egg Game GTA San Andreas Terbaru, Bertemu Alien? (ist/Twitter @GTAonlineNews)
0 Komentar

sumedangekspres – Siapa sih yang gak kenal dengan game satu ini, ya GTA San Andreas atau lebih dikenal dengan GTA SA yang rilis pada tahun 2004 lalu, anak rental ps pasti tau lah ya dengan game satu ini yang membuat kita ber nostalgia ke jaman 1 jam RP 3.000 😁

Kali ini mimin akan membahas tentang beberapa Easter Egg yang ada di GTA San Andreas yang membuat kita ber nostalgia, cekicus.

1. Kantong Mayat di Area 69
Yang pertama ada kantong mayat di area 69. Area ini berlokasi di Bone County, setelah kalian sampai di lokasi tersebut kalian coba pergi ke arah barat laut hingga kalian mencapai sebuah lubang kecil yang ada ditempat tersebut, bersamaan dengan sebuah truk pick up dan sebuah sekop. Di lubang kecil itu, kalian akan melihat enam buah kantong mayat yang tidak diketahui asal usulnya!

Baca Juga:Resep Makanan : Resep Dorayaki Makanan Doraemon, Enak Seperti Aslinya!Sinopsis Film Superhero Indonesia Sri Asih

2. Menembak Bulan Dengan Snipper
Carl Jhonson atau CJ punya sniper rifle di persenjataan nya kan. Tunggu waktu malam hari tiba, tepatnya pada saat Bulan muncul di langit. Kalian hanya perlu ambil sniper rifle, lalu bidik ke arah Bulan tersebut, dan tembaklah! Bulan itu akan berubah ukuran dari besar hingga sngat kecil dan hilang.

0 Komentar