Penghobi Channa Wajib Tau, Nomor 4 penting!

Ikan Channa Maru yang sehat
0 Komentar

5. Beri makanan berkualitas
Pemberian pakan harus diperhatikan dengan baik, ikan channa sendiri merupakan ikan predator, dialam liar biasanya ikan ini memakan ikan ikan kecil, serangga serta cacing sutra.

Begitu juga bila kita memelihara ikan canna di akuarium, makanan yang bernutrisi harus diberikan seperti, Jangkrik, Cacing tanah, Cacing Sutra, kita juga bisa memberikan makanan berupa pelet khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si ikan.

6. Penggantian Air
Meski ikan channa mampu bertahan di air yang terbilang extrim namun penggantian air harus tetap di lakukan secara berkala. Penggantian air pun tidak bisa langsung di ganti total.

Baca Juga:Pengabdian Kepada Masyarakat, Pelatihan dan Pendampingan Penulisan Artikel Hasil Penelitian Tindakan Sekolah Berdasarkan Attachment Theory Dalam Peningkatan Kompetensi Profesional Pengawas dan Penilik Kota BandungNikmatnya Indocafe Cofeemix Dicampur Dancow Putih

Biasaanya penghobi ikan Channa akan mengganti air hanya 50 persen dari volume aquarium karena jika langsung di ganti secara total dapat membuat ikan setres.

0 Komentar