Sinopsis Serial Anime Attack On Titan

Sinopsis Serial Anime Attack On Titan
Sinopsis Serial Anime Attack On Titan (ist/gamexran.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Hai sobat sumeks, siapa disini yang suka nonton anime, atau bahkan penggemar berat serial anime? Nah kebetulan nih, sekarang mimin ingin membahas tentang Sinopsis Serial Anime yang populer pada tahun 2021 silam.

Serial anime Attack on Titan bercerita tentang umat manusia yang dibantai oleh makhluk mengerikan menyerupai manusia yang disebut Titan sejak berabad-abad yang lalu hingga manusia hampir punah. Hal ini memaksa para manusia yang tersisa untuk bersembunyi dan diam dalam ketakutan di balik tembok konsentris yang sangat tinggi dan besar untuk menahan pergerakan para titan tersebut.

Wujud para Titan mirip dengan manusia pada umum nya, yang membedakan hanya ukurannya bagai raksasa dan gaya berjalan dan lari nya para titan yang tidak seperti manusia normal.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata di Kabupaten Sumedang Yang Cocok Untuk Berlibur Bersama Orang Tercinta!Channa Hias, Ikan Hias Berkepala Ular Dengan Harga Yang Fantastis

Manusia yang tersisa dari ancaman kepunahan ini mulai bangkit dan menjalankan berbagai hal demi kelangsungan hidupnya dalam penghalang pertahanan itu, agar keberadaan nya tidak terdeteksi oleh para Titan diluar sana. Hal ini terbukti berhasil membuat mereka terjaga dari kontak dengan para Titan selama kurang lebih seratus tahun. Namun, upaya dan ketenangan mereka harus berakhir ketika salah satu bangsa Titan yaitu Titan Kolosal menembus tembok luar pertahanan pertama yang seharusnya tidak dapat ditembus.

Sejak saat itu, ketakutan baru pun muncul kepada manusia yang ada di dalam penghalang. Titan Kolosal telah membuka jalan bagi Titan lainnya untuk masuk dan menyerang para manusia yang sedang bersembunyi. Kota dan juga benteng pertahanan yang runtuh menimbulkan kepanikan yang luar biasa hebat didalam benteng pertahanan.

Pada saat itu, ada seorang manusia yang bernama Eren Yeager yang melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana seorang Titan memangsa ibunda nya hingga tewas, sementara sang ayahnya menghilang entah kemana. Sejak saat itu pula, Eren berjanji pada dirinya sendiri akan melakukan berbagai cara untuk membalaskan dendam atas kematian sang ibu.

Eren Yeager kemudian mendaftar di sebuah akademi militer dan beberapa tahun setelahnya ia pun berhasil menjadi lulusan terbaik di Akademi militer tersebut. Karena tekad balas dendam akan kematian ibunya sangat kuat, ia pun lantas bergabung dengan sebuah pasukan pemburu Titan yang dikenal orang-orang dengan panggilan Survey Corps.

0 Komentar