Sumedang Berhasil Dalam Transformasi Digital, Ini Kata Luhut untuk Para Kepala daerah

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI, Luhut Binsar Pandjaitan,
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, meminta kepada para Bupati dan Walikota mencontoh Kabupaten Sumedang berhasil dalam transformasi digital.
0 Komentar

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumedang mengungkapkan kebahagiaanya karena platform kolaboratif yang digagas Kabupaten Sumedang disambut baik oleh para Kepala Daerah.

“Melalui platform Indonesia Digital Services Living Lab, Kabupaten/Kota piloting akan berbagi pengalaman untuk melompatkan Indeks Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Alhamdulillah para Kepala Daerah menyambutnya dengan baik,” ucap Bupati Dony.

Bukan hanya disambut 62 Kabupaten/Kota piloting, platform terabut juga didukung penuh Kemenko Marves, Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian PANRB. “Terima kasih kepada Pak Menko, Pak Menpan dan Pak Mendagri yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Transformasi Digital di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Menko Marves: Kepala Daerah Harus Mencontoh Kabupaten Sumedang dalam Transformasi DigitalInilah Resep Masakan Udang Asam Manis Pedas Ala Resep Dapur Istri Idaman

Bahkan memberikan arahan, motivasi dan inspirasi pada acara living lab summit di Bali ini. Saatnya kita berkolaborasi membangun negeri,” pungkas Dony. (Asnur)

0 Komentar