Download Game Metal Slug Terbaru 2022, Mini Size Support Ram 1 GB!

Download Game Metal Slug Terbaru 2022, Mini Size Support Ram 1 GB!
Download Game Metal Slug Terbaru 2022, Mini Size Support Ram 1 GB! (ist/wikipedia)
0 Komentar

sumedangekspres – Metal slug adalah serangkaian permainan video game “lari dan tembak” yang awalnya dibuat oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK pada tahun 1996. Anak anak tahun 2000-an pasti tau tentang video game yang satu ini karena game ini biasanya ada di setiap rental PlayStation pada jaman jaman PlayStation 2 masih banyak digemari anak anak SD. Berikut mimin telah menyediakan link Download Game Metal Slug Terbaru 2022, di jamin Real.

Gameplay yang dihadirkan dalam video game ini sebenarnya cukup sederhana, yaitu pemain hanya harus menembaki gelombang musuh yang berdatangan sambil berlari ataupun menggunakan kendaraan menuju akhir level sebelum waktu permainan habis.

Game ini seru banget dimainkan dengan teman-teman kamu karena menyediakan mode multiplayer didalam game nya. Dalam game ini juga kamu bisa mengendarai tank yang menembakan roket ke musuh. Selain itu, ketika mengalahkan musuh kamu juga bisa menggunakan banyak jenis-jenis senjata yang berbeda seperti machine gun, rocket launcher dan masih banyak lagi yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga:Biodata Artis Margin wieheermViral Tiktok! Main Game Ini Dapat Saldo Dana 200 Ribu, Baca Hingga Selesai!

Meskipun terkesan sederhana, namun disetiap akhir level, pemain akan berhadapan dengan Bos yang sangat sulit dikalahkan dan merupakan satu satunya cara agar bisa melewati level tersebut. Selama bermain, karakter pemain dapat menggunakan PowerUp senjata yang erbeda beda.

Berikut adalah link Download Game Metal Slug Terbaru 2022, Size Kecil!

Jika link tersebut tidak bisa digunakan, maka kalian klik saja link berikut ini sebagai link alternatif Klik Disini

0 Komentar