PT Kahatex Bantu Korban Gempa Cianjur

Iring-Iringan kendaraan 5 box truck dan 2 mobil berspanduk keluar dari pabrik PT Kahatex untuk mengirimkan bantuan berupa selimut, kasur, dan kain putih (kafan).
Iring-Iringan kendaraan 5 box truck dan 2 mobil berspanduk keluar dari pabrik PT Kahatex untuk mengirimkan bantuan berupa selimut, kasur, dan kain putih (kafan). (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Iring-Iringan kendaraan 5 box truck dan 2 mobil berspanduk keluar dari pabrik PT Kahatex untuk mengirimkan bantuan berupa selimut, kasur, dan kain putih (kafan).

Bantuan tersebut diberikan untuk korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat yang terjadi pada tanggal 21 November 2022.

Manajer Umum Bidang Humas dan Lingkungan PT Kahatex, Luddy Sutedja mengaku kejadian gempa Cianjur membuat semua berduka dan prihatin

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Alam Pegunungan di Kabupaten Sumedang, Jawa BaratWanita di Larang Begadang, Ini Alasannya!

“Tidak terkecuali perusahaan kami PT Kahatex, walaupun kondisi perekonomian saat ini sedang kurang baik akibat adanya krisis global namun,  kami sebagai industri yang ada diprovinsi Jawa barat  tetap peduli,” ucap Luddy di sela pemberangkatan bantuan gempa ke Cianjur, Kamis (24/11).

Ia menjelaskan melalui program PT Kahatex peduli hari ini perusahaan  menyerahkan bantuan secara langsung berupa 202 buah kasur, 3260 pcs selimut dan kain putih polos sebanyak kurang lebih 600 yard.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Cianjur yang sedang berduka,” tuturnya.

Informasi bersumber dari Posko SAR Gabungan yang terletak di Desa Cijedil Kecamatan Cugenang, sebelum melaksanakan pencarian dan evakuasi terhadap 40 orang warga yang masih dilaporkan hilang pasca gempa bumi 5.6 SR.

Data Posko Utama
Luka-luka : 2.043 orang
Mengungsi : 61.908 orang
Meninggal dunia : 271 orang yang telah teridentifikasi
Dalam pencarian : 40 orang

Total Evakuasi
Meninggal Dunia : 37
Selamat : 2 Kekuatan peronel per 24 November pukul 07.00 WIB sebanyak 1.217 Personel. (kos)

0 Komentar