Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever

Editor:

sumedangekspresBLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER adalah sekuel kedua dari film BLACK PANTHER yang dirilis tahun 2018 silam dan diangkat dari komik Marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby. Film ini sudah tayang pada tanggal 9 November 2022 , tepatnya 2 hari lebih awal dari penayangan dari negara asalnya. Berikut ini mimin telah rangkum sinopsis film black panther. 

Seakan ingin mengulang kembali kesuksesan BLACK PANTHER tahun 2018 silam yang menerima penghargaan Oscar untuk film terbaik, film yang di sutradarai Ryan Coogler ini akan menceritakan kelanjutan kehidupan negeri Wakanda setelah ditinggalkan oleh Raja T’Challa. Film BLACK PANTHER: WAKANDA FOREVER ini akan menjadi salah satu bentuk penghormatan kematian sang aktor utama yaitu Chadwick Boseman.

Film Black Panther: Wakanda Forever ini akan menceritakan tentang kehidupan di Wakanda setelah ditinggalkan oleh sang raja yaitu Raja T’Challa. Di tengah suasana kesedihan yang melanda.

Baca Juga : Download Game Metal Slug Terbaru 2022, Mini Size Support Ram 1 GB!

Negeri Wakanda kemudian diserang musuh. yaitu oleh Ratu Ramonda, Shuri, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje harus berjuang untuk melindungi negeri mereka ini dari campur tangan kekuatan dunia luar dan musuh lainnya yang berusaha ingin menguasai negeri Wakanda yang mereka tinggali.

Mereka harus melawan sendiri dari pasukan Raja Namor dari bangsa Talokan yang tiba-tiba datang menyerang negeri wakanda. Raja Namor merupakan penguasa kerajaan laut atau lebih dikenal dengan bangsa Atlantis yang biasa disebut Kukulkhan. Sehingga para pahlawan harus bersatu dengan bantuan dari War Dog Nakia dan Everett Ross agar dapat bertahan hidup di tengah peperangan.

Nah itu dia sinopsis film black panther: wakanda forever yang telah mimin rangkum untuk kalian.

Baca Juga : Rekomendasi Wisata Alam Kota Kembang Bandung Menjelang Akhir Tahun 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *