Tiga Pelajar Dibacok Orang Tak Dikenal

Tiga Pelajar Dibacok Orang Tak Dikenal
Seorang pelajar korban pembacokan memegangi pundak bagian kanan. Dia nampak bersimbah darah setelah dibacok diduga oleh pelajar lainnya (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Peristiwa buruk menimpa sejumlah pelajar di Kabupaten Sumedang yang dibacok oleh pelajar lain yang tidak dikenali, Kamis (24/11).

Sebanyak tiga orang pelajar mengalami luka cukup serius, salah satunya Rizki Nurfadilah.

Rizki menuturkan, kejadian terjadi  setelah pulang sekolah. Mereka yang berboncengan tiga tiba tiba dikejar dan diserang oleh sejumlah pelajar lain.

Baca Juga:Warga Tercegat Banjir Akibat Sungai Cimande MeluapBikers Brotherhood MC Kirimkan 5000 Paket Sembako Untuk Cianjur

“Kita berboncengan tiga. Pas di area Jalan Dano tiba-tiba dikejar sama orang yang saya tidak tahu siapa. Mereka bawa senjata tajam (sajam),” jelas Rizki kepada awak media.

Tak hanya Rizki, rekannya juga terkena sabetan senjata tajam dari orang yang tidak mereka kenal.

“Jujun sama Nurholis juga kena bacok,” tambah Rizki.

Kejadian tersebut terjadi di Dusun Cimareme Desa Cikoneng Kecamatan Ganeas pada pukul 13.30.

Akibatnya ketiga orang siswa tersebut pun harus dilarikan ke IGD RSUD Sumedang.

Dalam tayangan video yang diterima Redaksi Sumeks, seorang pelajar bersimbah darah. Pelajar tersebut nampak memegangi pundaknya.

Sementara dalam video berdurasi 15 detik itu, nampak dua pelajar lainnya tertunduk. Warga pun berusaha menolong ketiga pelajar tersebut sebelum dilarikan ke RSUD Sumedang. (kga)

0 Komentar