Wisata Kabupaten Sumedang Untuk Anak

wisata kabupaten sumedang Lingga
wisata kabupaten sumedang(ist/facebook/dunhidayat)
0 Komentar

sumedangekspresWisata Kabupaten Sumedang yang cocok untuk membawa anak anda bermain dan belajar.

Kabupaten Sumedang, memiliki berbagai macam tempat wisata dan ada juga beberapa wisata yang cocok jika anda ingi mengajak anak anda bermain dan belajar.

1). Museum Prabu Geusan Ulun
Museum Prabu Geusan Ulun yang terletak di Jalan Prabu Geusan Ulun No. 408, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi.
Museum ini cocok digunakan untuk tempat wisata jika anda, ingin mengajak anak anda bermain sambil belajar. Di museum ini terdapat peninggalan sejarah dimana, ketika anda bersama anak anda mengunjungi tempat ini selain berwisata bisa juga sambil bermain.

Baca Juga:Simak, Lakukan ini agar anak sehatBiodata Wika Salim Artis Cantik Idola Pria

2).Taman Hutan Raya (TAHURA) Gunung Kunci
Taman Hutan Raya (TAHURA) Gunung Kunci ini terletak di Jalan Prabu Gajah Agung, Kota Kulon, Kec. Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.
Taman Hutan Raya (TAHURA) Gunung Kunci ini memliki tempat wisata alam yang indah dan di sisi lain, Gunung Kunci juga memiliki nilai sejarah yang tinggi, karena, di tempat ini terdapat Goa Belanda yang dulunya merupakan benteng pertahanan kolonial Belanda.
Selain mengajak si buah hati untuk bermain di wisata alam, si buah hati juga dapat mengetahui sejarah yang terdapat di Gunung Kunci Kabupaten Sumedang.

3). Alun-Alun Sumedang
Alun-alun Sumedang terletak di Jalan Prabu Geusan Ulun, Pusat Kota, Kel. Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.
Alun-Alun Sumedang merupakan tempat wisata taman bermain yang memiliki nilai sejarah. Di Alun-alun Sumedang ini memiliki wisata-wisata yang cocok untuk buah hati, dan sejarah yang diberikan juga terdapat bangunan bersejarah yaitu Lingga.(wly)

0 Komentar