Kinerja ASN Harus Meningkat

Kinerja ASN Harus Meningkat
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan dalam acara Ulang Tahun Korpri dan BWP di Gedung Pemerintahan Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Hari KORPRI ke-51 diharapkan bisa meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk kemajuan Kabupaten Sumedang.

Hal ini dikatakan Wabup Sumedang H Erwan Setiawan saat diwawancara Sumeks, Kamis (24/11).

Menurutnya, acara hari peringatan KORPRI yang ke- 51 ini diharapkan mampu memberikan semangat dan motivasi untuk sistem kinerja ASN.

Baca Juga:Jalan Perum Jamban Girimukti MulusSukajaya Gelar Penyaluran Bansos

“Mudah-mudahan acara ini bisa jadi semangat untuk meningkatkan sistem kinerja ASN,” ujar Erwan.

Dikatakan, acara yang sedang dilakukan di halaman Gedung Pemerintahan Sumedang (IPP), memiliki berbagai rancangan acara. Dia sangat mengapresiasi kepada acara tersebut.

“Alhamdulillah dalam memperingati hari KORPRI ke- 51 dan Bagian Wilayah Perkotaan (BWP) ke- 23 bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya acara ini dirinya sangat mengharapkan kemajuan peningkatan kinerja ASN agar mampu bekerjasama dengan baik demi kemajuan Kabupaten Sumedang.

“Saya harap bisa lebih baik dan kompak lagi,” tambahnya.

Selain itu, di acara tersebut terdapat perlombaan untuk para ASN. Seperti lomba menyanyi, Kultum, dan lain sebagainya serta ada kegiatan donor darah dan khitanan masal.

“Alhamdulillah ada acara donor darah dan khitanan masal yang berguna bagi masyarakat juga,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar