Living Lab, Solusi Pemerintah Pecahkan Masalah

Editor:

sumedang, KOTA – Kabupaten Sumedang jadi contoh Transformasi Digital dikarenakan keberhasilan dalam sektor digitalisasi di acara Indonesia Living Lab di Bali.

 

Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Sumedang Warson sangat menyambut baik akan hal tersebut dan berharap agar terus dikembangkan kembali.

 

Warson mengatakan, acara Indonesia Living Lab dan Kabupaten Sumedang dijadikan contoh sebagai transformasi digital terbaik di Indonesia merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah.

 

“Hal tersebut patut disambut dengan baik dan disyukuri,” ujar Warson.

 

Dikatakan, hal tersebut juga bukan hanya untuk disyukuri. Tetapi, jadikanlah motivasi untuk untuk terus melangkah lebih maju lagi dalam hal digitalisasi.

 

“Tentunya ini merupakan kebanggaan bagi kita Kabupaten Sumedang yang menjadi contoh untuk Kabupaten lain tentang transformasi digital,” katanya.

 

Menurutnya, Living Lab merupakan solusi bagi pemerintah untuk berkolaborasi dalam memecahkan masalah.

 

“Hal ini perlu kita kembangkan apalagi sudah menjadi contoh Kabupaten Sumedang merupakan Kabupaten yang transformasi digitalisasinya berhasil,” tambahnya.

 

Waraon menegaskan kembali bahwa dirinya sangat menyambut dengan baik akan transformasi digital Kabupaten Sumedang menjadi contoh untuk Kabupaten lain.

 

“Saya sangat menyambut baik akan hal tersebut,” pungkasnya. (wly)

 

Baca juga: Tiga Pelajar Dibacok Orang Tak Dikenal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *