Akhir Tahun, Simak Cara Berlibur Ini

Akhir tahun, ini cara liburan yang asik
Akhir tahu, ini cara liburan yang asik(Ilustrasi/facebook/Trihandayani)
0 Komentar

sumedangekspres – Akhir tahun biasanya kerap menjadi perbincangan di dalam suatu keluarga dan terlebih lagi jika sudah mempunyai anak pasti mulai pusing ingin mengajak anak dan keluarga berlibur untuk berbahagia tapi, masih bingung ingin kemana.

Mimin, punya informasi nih, untuk kamu yang masih bingung nanti akhir tahun mau kemana bisa dengan menggunakan cara tips ini, kamu bisa bahagia sama keluarga meski di rumah saja.

Berikut 3 Tips Cara Berlibur Di Rumah Ala Mimin  :

1). Buatlah Perencanaan.
Dengan perencanaan tentunya kamu harus tahu terlebih dahulu apa saja, kesukaan dan minat yang ada di dalam satu keluarga.

Baca Juga:Pelaku Soceng Diringkus Polisi, BRI Proaktif Ungkap Kejahatan PerbankanJepang Berhadapan Lawan Kosta Rika, Jepang Lebih Unggul

contoh : Istri suka liburan dengan menonton drama. Maka, coba buat rumah untuk di dekor menjadi seperti bioskop dan pilihlah film-film yang cocok di tonton bersama istri.

Akan tetapi, jika kamu sudah punya anak, lakukan lah perencanaan bersama istri anda. Cari apa saja kesukaan anak dan buat anak betah berlibur dan belajar meski di dalam rumah.

2). Cari barang yang di butuhkan.
Mencari barang yang di butuhkan ini adalah kelanjutan dari perencanaan. Cari barang yang di butuhkan seperti contoh di atas misalnya dengan mencari film-film yang sesuai dengan kebutuhan atau jika punya anak, anda bisa memilah film apa saja yang membuat anak anda betah menonton tapi, jangan lupa cari film juga yang mengandung unsur belajar si kecil agar, si kecil bisa terhibur sambil belajar.

3). Kreatif
Kreatif saat berlibur di rumah perlu kita kembangkan semisalnya, perencanaan dan eksplorisasi barang-barang tidak sesuai maka, cobalah buat suatu ide yang menarik agar berlibur di rumah jadi tidak membosankan.
Sebagai contoh yaitu, jika dengan menonton si kecil rewel maka, coba cara dengan membuat si kecil di berikan cadangan seperti diberikan mainan, atau ajak dia bermain dengan membuat suatu kerajinan.

(wly)

0 Komentar