Jepang Berhadapan Lawan Kosta Rika, Jepang Lebih Unggul

Prediksi Argentina Vs Arab Saudi dalam PIala Dunia Qatar 2022, Argentina Diunggulkan
Prediksi Argentina Vs Arab Saudi dalam PIala Dunia Qatar 2022, Argentina Diunggulkan (Foto: Gabriel Bouys/AFP)
0 Komentar

 

sumedangekspres – Salah satu tim kuat Asia Jepang akan berhadapan dengan Kosta Rika pada pertandingan lanjutan Grup E Piala Dunia Qatar 2022.

Jepang vs Kosta Rika akan bertanding pada Minggu (27/11) di Ahmad bin Ali Stadium dengan kick off pukul 17.00.

Jepang kini berada di atas angin setelah pada pertandingan pertama mengalahkan tim kuat Eropa Jerman dengan skor 2-1. Untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya, Jepang harus mengalahkan Kosta Rika.

Baca Juga:Agar Tak Bosan, Ini 5 Cara Mengisi Waktu Libur DirumahKurikulum Merdeka, Upayakan Siswa Bangkit Seusai Pandemi Covid-19

Jepang sendiri kini berada di posisi kedua dengan nilai 3 dibawah Spanyol yang berhasil mengalahkan Kosta Rika dengan skor telak 7-0.

Sementara itu, setelah kekalahan dengan skor 7-0 dari Spanyol, Kosta Rika akan berupaya untuk memenangkan pertandingan melawan Jepang untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Kedua tim pernah dua kali bertemu di laga persahabatan pada tahun 2014 dan 2018. Dalam dua pertandingan persahabatan tersebut, Jepang selalu menang atas Kosta Rika dengan skor 3-1 di 2014, dan 3-0 pada 2018.

*Peluang menang*
Jepang Seri Kosta Rika
67% 21% 12%

Laga Jepang vs Kosta Rika ini bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, Champions TV, dan Mentari TV. Selain itu pertandingan Jepang vs Kosta Rika bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com. (atp)

 

0 Komentar