Naruto Next Generations, Kurama Masih Hidup? Baca Sampai Selesai!

Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya!
Naruto 17 Desember 2022 Hanya Remake? Apakah Benar Demikian? Simak Penjelasannya! (ist/tweet NARUTO OFFICIAL)
0 Komentar

sumedangekspres – Hai pembaca sumedangekspres.com gimana kabar kalian. Pada kali ini mimin akan membahas mengenai Naruto Next Generations lagi nih, tanpa berlama lama lagi langsung saja, cekicus.

Seperti yang kita tahu bahwa karakter utama yaitu Naruto mempunyai seekor biju atau monster dalam tubuh nya yang biasa dikenal dengan nama Kurama.

Seperti yang kita tahu kalau Kurama sudah mati karena mengeluarkan semua cakra nya di mode baryon ketika Naruto melawan Isshiki Otsutsuki.

Baca Juga:Naruto 17 12 2022, Boruto Adalah Mimpi Naruto? Mugen Tsukuyomi? Baca Sampai Selesai!Lirik Cinta Tak Harus Memiliki – ST12 ‘Maafkan Aku Setulus Hatimu

Agar sang Jinchuriki bisa mengimbangi lawan nya, Kurama pun akhirnya mengorbankan dirinya sendiri, setelah itu kurama mati.

Nah seperti yang kita semua tahu, kalau ada yang sedang viral banget nih di aplikasi tiktok yaitu tentang Naruto 17 12 2022 atau Naruto Next Generations.

Kalau memang benar Naruto terkena genjutsu Mugen Tsukuyomi yang berhasil dibuat oleh Madara Uchiha, berarti secara tidak langsung akan menjadi kabar gembira bagi fans Naruto.

Soalnya kalau memang ini “isu” yang beredar itu akan benar benar terjadi. Selama ini kita hanya menonton mimpi nya Naruto saja yang sedang dalam genjutsu yang dibuat oleh Uchiha Madara.

Mungkin sekian dulu untuk artikel kali ini, jangan lupa baca artikel menarik lainnya dengan klik link dibawah ini. Thanks…

0 Komentar