2 Anime Over Power Populer Untuk Liburan

Bleach Vs My Hero Academia
Bleach Vs My Hero Academia(Ist/instgram/animefan)
0 Komentar

sumedangekspres –  2 Anime Over Power Terpopuler dan terbaru saat ini cocok di tonton saat liburan.

Bagi kalian pecinta anime mungkin sudah mengetahui beberapa anime yang populer di saat ini. Tapi jangan salah ada 2 anime yang over power dan juga paling populer saat ini.

Berikut 2 Anime Populer yang sangat Over Power :

1). My Hero Academia (Boku No Hero)

Season ke 6 ini menceritakan perjuangan Deku bersama teman-temannya dalam menghadapi perang besar antara pahlawan dengan para penjahat atau organisasi Paranormal Liberation.

Baca Juga:Jatigede Tujuan Liburan AkhirtaunBansos Akan Kembali Disalurkan Pada Desember 2022

Peperangan ini, bermula Hawks (Pahlawan) membocorkan rencana organisasi Paranormal Liberation Front akan menghancurkan kota-kota besar dimana, tujuan tesebut guna Tomura bisa mengendalikan masyarakat dengan menyingkirkan era pahlawan atau superhero.

Mendengar kabar tersebut dari kubu Superhero atau pahlawan langsung menyiapkan informasi dan strategi demi menghadang tujuan mereka akan tetapi, dari kubu Paranormal Liberation Front juga tidak lengah sehingga, menyebabkan kubu superhero hampir kewalahan menghadapi mereka, khususnya Tomura sang pemimpin.

2). Bleach Thousand-years Blood Wars

Siapa yang tak kenal dengan series anime ini. Ichigo Kurosaki adalah tokoh utama dari anime ini yang merupakan pengganti dari Dewa Kematian.

Dalam series Bleach Thousand-years Blood Wars ini, Ichigo Kurosaki mendapatkan sebuah kekuatan power Dewa Kematian yang bisa bertindak.

Ichigo Kurosaki mendapatkan kesulitan di dalam series ini dimana, di kota Karakura terjadi insiden dengan mendapatkan rival baru dari Vandenreich yang berarti Kekaisaran tak terlihat.

Di sisi lain, Soul Society yang merupakan tempat tinggal para Shinigami atau Dewa Kematian mengalami insiden penyerangan dari organisasi Vandenreich dimana, banyak korban yang berjatuhan.

Pada saat penyerangan tersebut, Ichigo bersama dengan teman-temannya sedang berada di kota para Hollow dimana, kota tersebut sudah di kuasai oleh organisasi Vandenreich.

Baca Juga:Perkutut Giras. Ini Cara Agar Perkututmu Jinak Dan GacorLirik Kau Rumahku Raissa Anggiani: Gemar Sekali Kau Lukis Kan Bintang Untukku

Pada saat itu juga, Ichigo Kurosaki mendapatkan informasi bahwa Soul Society sedang di serang dan terburu-buru untuk pergi ke Soul Society meski mendapatkan halangan dari musuh yang ad di tempat tersebut.

0 Komentar