HUT IGRA Ke-20 Kembali Digelar Setelah Pandemi Usai, Senam Sehat Entrasol Bersama IGRA dan Griya

HUT IGRA Ke-20 Kembali Digelar Setelah Pandemi Usai, Senam Sehat Entrasol Bersama IGRA dan Griya
Acara pemotongan kue ulang tahun IGRA Kabupaten Sumedang dilakukan oleh Pejabat Kemenag Kabupaten Sumedang yang juga diikuti tokoh IGRA dan pihak Griya Plaza Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 20, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Sumedang bekerjasama dengan Griya Plaza Sumedang menggelar senam sehat Entrasol, Selasa (29/11).

Kegiatan senam sehat yang diikuti sekitar 400 guru itu dilaksanakan di lapangan parkir Griya Plaza Sumedang.

“Alhamdulillah, setelah pandemi dua tahun, HUT IGRA ke – 20 hari ini bisa diselenggarakan, walaupun secara sederhana,” kata Ketua 1 IGRA Kabupaten Sumedang, Rahmat Hidayat kepada Sumeks di sela-sela acara.

Baca Juga:HUT Korpri ke-51, Kapolsek Berikan Surprise Belajar Digital Services Dari Kota Tallin Estonia

Dia meminta, di ulang tahun yang ke -20 itu, para guru IGRA lebih profesional lagi serta lebih mengayomi lagi para anak didik nya.

Sedangkan kepada pemerintah, dia sangat berharap untuk bisa lebih memperhatikan lagi keberadaan IGRA di Sumedang.

“Kami 100 persen lembaga swasta, mohon kepada Pemda untuk membantu sarana dan prasarana kami yang saat ini belum terkaper oleh Pemda,” ungkapnya.

Di tempat sama, Star Manager Griya Plaza Sumedang, Sugita Sian Ho menyambut baik acara  yang sudah menjadi agenda tahunan IGRA tersebut.

“Kita senang karena dapat kesempatan dari jajaran IGRA untuk menggelar senam sehat dalam rangka Miladnya yang ke – 20. Ketemu di sini semuanya setelah lama dilanda pandemi,” terang Sugita.

Semoga, kata dia, IGRA Kabupaten Sumedang lebih kompak lagi, sehat dan jaya selamanya.

Sementara itu, Ketua Pokjawas Madrasah Kabupaten Sumedang, Adang MPdI mengungkapkan, dari tahun-ke tahun, IGRA senantias solid dalam menjalankan tugas-tugasnya, baik di jajaran pengurus maupun tingkat kecamatan.

Baca Juga:KORPRI Harus Netral di Pemilu 2024Prediksi Golkar, Maksimal 3 Poros Koalisi

Hal itu dibuktikan dengan perkembangan jumlah peserta didik yang terus meningkat di setiap tahunnya.

“Anak-anak yang tergabung di IGRA, hampir 9 ribu lebih. Artinya, ameno masyarakat semakin baik,” tuturnya.

Evy Septina Branch Head Entrasol wilayah Jawa Barat menyebutkan, pihaknya bangga karena menjadi sponsor utama dalam pelaksanaan acara tersebut.

“Kita sebagai sponsor, mensuport nutrisi guru-guru IGRA supaya lebih sehat, sehingga dalam menjalankan tugas-tugas mendidiknya bisa lebih baik,” katanya.

Selain senam sehat, acara tersebut juga diwarnai dengan pelepasan balon ke udara serta pengundian doorpriize. (red/ adv)

0 Komentar