Mitos Kejatuhan Cicak Di Kepala, Akan Ada Yang Meninggal? 

Mitos Kejatuhan Cicak Di Kepala, Akan Ada Yang Meninggal? 
Mitos Kejatuhan Cicak Di Kepala, Akan Ada Yang Meninggal?  (ist/Shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebagian dari masyarakat Indonesia masih percaya oleh yang namanya mitos, salah satunya yang populer di masyarakat adalah Mitos Kejatuhan Cicak.

Mitos ini sudah ada dari jaman nenek moyang kita dulu, katanya kalau ada seseorang kejatuhan cicak akan ada hal buruk yang menimpanya, apakah benar demikian?

Berikut beberapa kepercayaan soal Mitos Kejatuhan Cicak, cekicus :

1. Akan Datang Penyakit

Yang pertama, katanya kalau kita kejatuhan cicak tandanya akan ada yang sakit atau ada orang disekitar yang akan jatuh sakit.

Baca Juga:Baca Sholawat ini Rezeki Mengalir Tanpa Terputus? Simak Selengkapnya!Baryon Mode Mungkin Akan Digunakan Oleh Naruto Untuk Melawan Uchiha Madara di PDS4?

Ada juga yang percaya kalau kita kejatuhan cicak itu tandanya ada orang yang berusaha mencelakai kita dengan melalui media mbah dukun.

2. Akan Ada Yang Meninggal

Selanjutnya agak esktrim nih sobat sumeks, konon katanya kalau ada yang kejatuhan cicak, menandakan akan ada kematian di dekat kita lho.

3. Menandakan Akan Ada Musibah

Jika ada cicak jatuh di atas kepala konon katanya akan ada kematian salah ssat anggota keluarga dan yang kedua ketika cicak jatuh diatas kepala tandanya akan ada yang celaka atau musibah.

0 Komentar