Wisata Tanjung Duriat, Sajikan Pemandangan Indah

Wisata Tanjung Duriat, Sajikan Pemandangan Indah
Anak-anak bermain di area wisata Tanjung Duriat di Desa Pajagan Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang, baru-baru ini (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, CISITU – Bendungan Jatigede yang merupakan objek wisata unggulan terus menyajikan wisata-wisata yang asik dan menarik. Salah satunya adalah Wisata Tanjung Duriat.

Wisata Tanjung Duriat sangat cocok untuk keluarga dengan view yang menghadap langsung Jatigede.

Bendungan Jatigede sendiri digadang gadang akan menjadi objek wisata kelas dunia. Tanjung Duriat sendiri sangat cocok untuk dijadikan tempan Foto Shot ataupun pengambilan video.

Baca Juga:Makna Lirik Sholawat Qod AnshohaPresiksi Pialadunia Kostarika VS Jerman 

Pengunjung juga dapat menyewa perahu mengelilingi sedikit area Jatigede untuk melihat lihat area dan pemandangan indah Jatigede.

Tak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk berlayar  di area Bendungan Jatigede. Hanya perlu merogoh kocek Rp.20.000,- saja.

Bagi yang senang Camping, wisatawan juga bisa menginap dan memasang tenda karena ada area berkemah. Untuk berkemah sendiri  hanya perlu merogoh kocek  Rp.25.000,- perorang, dengan tenda dan peralatan Campsendiri.

“Tanjung Duriat sendiri sangat mudah dijangkau. Lokasinya pun nyaman sebagai tempat wisata,” ujar seorang pengunjung asal Jakarta Dewa, baru-baru ini.

Dia mengaku, baru pertama kali ke Tanjung Duriat. Pemandangan yang disuguhkan sungguh indah.

“Meski saya orang sini, saya baru pertama kali ke sini. Cukup indah sebagai tempat wisata,” ujarnya.

Dia berharap, objek wisata di Bendungan Jatigede terus berkembang dan terus ditata. Agar, pengunjung tidak bosan untuk datang. Sehingga, mampu menaikkan perekonomian warga sekitar. (kga)

0 Komentar