Keluaran Handphone Terbaru Infinix Zero 20

Handphone Terbaru Infinix Zero 20
Handphone Terbaru Infinix Zero 20(ist/instagram/technozed)
0 Komentar

sumedangekspres – Infinix merupakan vendor smartphone yang berbasis di Hong Kong. Infinix didirikan pada 2013 oleh perusahaan bernama Sagem Wireless asal Prancis dan Transsion Holdings yang memiliki kantor pusat di Shenzhen, China.

Pada bulan Oktober lalu perusahaan Infinix meluncurkan produk Gadget Canggih terbaru yaitu Infinix Zero 20 dengan kamera yang mampu menjelajahi anda dalam membuat konten video dan photography.

Tak heran, jika perusahaan sekelas Infinix ini mengeluarkan produk barunya dengan menjual dalam segi foto dan video. Di zaman dan di generasi milenial sekarang banyak pengguna gadget canggih yang dilihat dari segi kamera dan RAM yang dimilikinya.

Baca Juga:Lirik Lagu Anti-Hero – Taylor Swift: It’s me, hi I’m the problem, it’s meLirik, Terjemahan dan Makna Lagu Anti-Hero – Taylor Swift

Infinix Zero 20 di bekali RAM sebesar 8 GB dan ROM 128 GB yang akan memanjakan anda untuk bermain game atau menginstal aplikasi dengan leluasa.

Gadget Canggih ini, hadir dengan desain menarik dengan size layar  6.7 inchi dam resolusi 1080 x 2400 pixels, 20,9 ratio, Display yang diberikan juga AMOLED 12, XOS 12.

Chipset yang ada di gadget canggih ini yaitu MediaTek MT8781 Helio G99 (6m) dimana, cocok untuk game seperti Mobile Legends, PUBG,  dan Game lainnya.

Kemudian ke bagian kamera, gadget ini  memiliki kamera belakang triple kamera dari resolusi 109 MP (wide), PDAF, 13 MP, dan 2 MP disertai fiture Quad-LED flash, HDR, Panorama yang memungkin memotret dengan baik.

Di bagian kamera depan Selfie Camera beresolusi 60 MP (wide), AF, OIS dan Dual Led-Flash, HDR dimana memanjakan anda ketika berselfie dengan baik.

Harga yang di tawarkan dalam gadget canggih ini  di bandrol dengan harga Rp. 3.349.000,- sampai Rp.4jutaan. Dengan harga di atas 3jutaan gadget ini memang patut dihargai dikarenakan fitur-fitur hebat dalam gadget ini sungguh mumpuni.

(wly)

0 Komentar