Pengumuman Penting Naruto 17 Desember 2022, Apakah Naruto Akan Mendapatkan Remake?

Penting, Ini Fakta Isu Remake Naruto 17 November!
Penting, Ini Fakta Isu Remake Naruto 17 November! (tangkapan layar/youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Apakah penggemar anime Naruto menginginkan remake dari anime tersebut? Bisa jadi harapan itu bisa terwujud, sebab Naruto memiliki pengumuman penting di tanggal 17 Desember 2022.

Manajemen anime Naruto menyebutkan, pihaknya memiliki pengumuman penting pada tanggal tersebut, tepatnya pukul 15.30 waktu Jepang, lewat acara Jump Festa akhir tahun nanti.

Dilansir dari AnimeTV, pihaknya mengungkapkan, bahwa ada informasi penting untuk penggemar Naruto dan itu akan diumumkan pada 17 Desember di Jump Festa 2023.

Baca Juga:Catat ENHYPEN Akan Menyapa Penggemar di IndonesiaCetak Laba Rp39,31 Triliun, Kontribusi BRI Untuk Negara & Rakyat Semakin Meningkat

Jump Festa merupakan acara tahunan dan dapat dianggap sebagai pesta ‘Akhir Tahun’ untuk industri anime.

Ada berbagai kegiatan menarik, diantaranya pertunjukan langsung, panel panggung, tanya jawab, jumpa fans, hingga penjualan merchandise anime resmi.

Tidak hanya itu saja, bagian terpenting dari Jump Festa adalah pengumuman mengenai industri anime di tahun depan, adaptasi manga, pembarua seri, dan lain sebagainya.

Ada banyak kemungkinan yang akan terjadi pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang.

Salah satunya, mungkin Naruto mungkin akan mendapatkan remake terbarunya.

Mungkin juga Naruto akan mendapatkan film terbaru, atau mungkin juga perilisan film Sasuke Retsuden yang sedang hangat di bahas di negara asalnya.

“Trailer naruto 17 12 2022, mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari penggemar, mereka menjadi bersemangat menciptakan teori-teori tentang pengumuman apa nantinya yang akan resmi disampaikan pada 17 Desember 2022,” tulis AnimeTV

Sebelumnya, telah beredar Informasi misterius yang tersemat dalam video Trailer Naruto 17 12 2022.

Video 20 detik ini viral di berbagai media sosial, terutama TikTok dan menjadi bahan perbincangan para fans di Indonesia.

Baca Juga:Digital Services Sumedang Bisa Lampaui EstoniaPolsek Operasi Kendaraan Roda Dua Siswa

Diawal video, terlihat suasana hangat kehidupan Naruto bersama keluarga kecilnya yang sakinah, mawadah warahmah.

Hinata (istri naruto) kala itu duduk di sofa sambil merajut. Sedangkan anak Naruto, Boruto dan Himawari sedang bermain ninja-ninjaan.

Naruto juga di sana, ia berdiri di balkon rumah, sambil memandangi patung Hokage.

Mengetahui tingkah gemas Boruto dan Himawari, membuat Naruto tergelak lalu tersenyum. Dia tak lupa pun memeluk Boruto dan Himawari dengan hangat.

Suasana kebahagiaan tergambar dalam awal-wal video Trailer Naruto 17 12 2022.

Namun scene kebahagiaan berubah seketika menjadi mencekam. Bagaimana tidak, sepasang mata mangekyou sharingan menatap tajam memenuhi layar. Tak lama setelah itu, mata mengerikan itu beradaptasi menjadi mata rinnegan.

0 Komentar