Sosok Wanita Cantik Cadas Pangeran

Cadas pangeran
Cadas pangeran
0 Komentar

sumedangekspres – Cadas Pangeran jalanan yang teduh di siang hari karena banyaknya pepohonan besar yang ada di sepanjang jalan, namun mengalirkan seram. Semakin di peluk malam Cadas Pangeran, lelembut seolah menjemput mereka yang dikuasai rasa takut.

Salahsatunya bayangan besar srupa asap misterius yang berukuran raksasa, wujudnya seperti kabut seolah menutupi jalan Cadas Pangeran dan dapat membuat bulukuduk pengendara yang melintas, tak jarang wujud tersebut kerap terlihat oleh pengendara ojek di sekitar cadas pangeran.

Selain ular raksasa yang sering di ceritakan, wujud wanita berparas cantik juga kerap menampakan dirinya, dan kerap ikut menumpang pada para pengendara dan hilang tiba tiba saat kendaraan yang di tumpanginya melaju.

Baca Juga:Kunci Gitar Kalia Siska ft. SKA86 – Care Bebek (cover)Keluaran Handphone Terbaru Infinix Zero 20

Cadas Pangeran yang terkenal seram, menjadi lebih menakutkan karena dulu diceritakan merupakan tempat pembuangna mayat. suara tangisan serta teriakan minta tolong kerap terdengar.

Tak sedikit masyarakat yang menceritakan kisah ini darimulut kemulut, membuat jalan legendarisini  cukup seram saat dilalui terutana pada malam hari.

Cerita cerita seram tentang lelembut Cadas Pangeran terus terdengar dan mewarnai batuan cadas yang ada di sana, mayoritas masyarakat sumedang mempercayai mitos mitos yang bergulir disana.

 

0 Komentar