Wabup Sumedang Apresiasi ASN dan Korpri Sumedang

Wabup Sumedang Apresiasi ASN dan Korpri Sumedang
Wabup Sumedang Apresiasi ASN dan Korpri Sumedang (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – WaBup Sumedang H Erwan Seriawan sangat mengapresiasi kepada ASN dan Korpri Sumedang dalam membantu mewujudkan Sumedang Simpati di dalam upacara HUT Korpri ke-51.

Dalam amanat peringatan Hari Korpri, Wabup mengapresiasi ASN dikarenakan telah berperan dalam membantu pemerintahan Sumedang dalam menciptakan Sumedang Simpati.

“Karena 9 bulan 21 hari lagi saya bersama Bupati Sumedang akan lengser dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang,” ujarnya.

Baca Juga:Persiapan Perbaikan Jalan, Warga Lakukan Kerja Bakti Massal293 Warga Cimuja Dapat Bansos

Dikatakan, dia bersama Bupati tidak ada apa-apanya jika tidak ada kerja keras dari ASN yang membantu membangun Sumedang Simpati.

“Saya doakan untuk para ASN agar tetap sehat, panjang umur, dan mampu lebih bekerja keras dalam membantu kemajuan Kabupaten Sumedang,” katanya.

Selain itu, dalam amanat Upacara Hari Korpri ke-51 Wabup juga  mengatakan, sesuai dengan tema HUT Korpri yaitu, Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi Untuk Negeri.

“Saya minta anggota Korpri bertransformasi secara total dalam melayani masyarakat,” katanya.

Dikatakan, Korpri akan bertransformasi menjadi Korps ASN negeri untuk mewujudkan Korps ASN untuk bangsa.

“Perkuat jiwa Korps dalam menegakan kemajuan bangsa. Cari birokasi yang transparan guna, melakukan pelayanan publik yang baik, tingkatkan kerja cerdas, kerja cermat dan bekerja dengan digitalisasi,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar