Berikut Rekomendasi Toko Hijab Di Shopee. Banyak Diserbu!

Berikut Rekomendasi Toko Hijab Di Shopee. Banyak Diserbu!
Berikut Rekomendasi Toko Hijab Di Shopee. Banyak Diserbu! (ist/shutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – Saat ini hijab sudah menjadi trend di segala kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasaa. Seiring berkembangnya zaman, model hijab yang ada pun semakin bermacam-macam. sepertinya saat ini hijab sudah menjadi satu kesatuan fashion wanita muslim di segala penjuru dunia.

Berikut Rekomendasi Toko Hijab Di Shopee. Banyak Diserbu!

Berikut Rekomendasi Toko Hijab Di Shopee. Banyak Diserbu!

1. HTC Muslim Official

Memiliki pengikut lebih dari 380 ribu dengan komentar penilaian bintang 5, maka tak heran jika toko yang satu ini banyak pembelinya. Selain menjual hijab, online shop yang satu ini menjual juga berbagai aksesoris hijab. seperti bandana rajut, khimar syar’i, kaos kaki, bahkan aksesoris handphone dan kosmetik.

harga hijab berkisar antara Rp7.999 – Rp22.999

2. tokodetia

Toko hijab di Shopee yang satu ini beralamatkan di Bandung Barat. tokodetia memiliki pengikut lebih dari 260 ribu . Hijab yang dijual di toko tersebut pun tentunya sangat beragam. Mulai dari hijab segiempat, hijab sport dan hijab syar’i.  Memiliki banyak komentar dengan bintang 5, maka tak heran toko ini memiliki rating 4,8. Selain menjual hijab, toko ini juga menjual berbagai fashion lainnya. seperti rok, inner hijab, celana panjang, dan masih banyak produk lainnya.

harga hijab  berkisar antara Rp6.500 – Rp40.000.

Baca Juga:Tips Jualan online Paling LarisTempat Wisata di Kabupaten Subang, Cocok Untuk Libur Akhir Tahun!

3.  darafactory 

Darafactory menjadi rekomendasi t0ko hijab selanjutnya di Shopee. Dengan pengikut lebih dari 100 ribu, maka tak heran jika online shop yang satu ini banyak dicari oleh para pengguna Shopee. selain menjual hijab, darafactory juga menjual gamis yang sangat trendy. Bisa sekalian nih teman-teman beli gamis dan kerudung hanya dalam satu toko untuk menghemat ongkir.

harga hijab berkisar antara Rp6.999 – Rp42.999

4.  Edelweiss Hijab

Meskipun mempunyai pengikut baru 23 ribu, tapi toko ini sudah memilik rating 4,8 loh. Sesuai dengan namanyua, toko ini hanya menjual hijab dan aksesoris hijab saja. Berbagai macam model hijab dijual di toko ini. mulai dari kerudung bergo, hijab paris, bella square, bahkan hijab pashmina. online shop yang satu ini beralamatkan di Bandung. Cocok banget nih buat pembeli dari daerah Bandung dan sekitarnya. Nggak memakan waktu dan ongkir yang mahal.

0 Komentar