‘SMILE’ Jadi Jargon Hadapi Pemilu 2024

'SMILE' Jadi Jargon Hadapi Pemilu 2024
Yana Flandriana, Ketua DPD PKS Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Dalam menghadapi Pileg 2024, banyaklah memberikan ‘SMILE’ (Senyum) kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Sumedang Yana Flandriana kepada Sumeks, baru-baru ini.

Menurutnya, selain berarti senyum, ‘SMILE’ juga merupakan singkatan rumus yang harus dijalankan guna menyongsong kemenangan Pileg 2024. ‘SMILE’ sendiri mempunyai kepanjangan.

Baca Juga:Longsor di Paseh – Sumedang Ancam Satu RumahPelaku Pencurian di Sumedang Terekam CCTV

Di antaranya, memperbanyak ‘Silaturahmi’ kepada semua elemen masyarakat, tokoh atau ormas yang ada khususnya di Sumedang

“Kemudian, ‘Mendengarkan, ikhtiar memberikan solusi’ terhadap berbagai macam keluhan, harapan dan aspirasi dari masyarakat yang kita datangi,” ujar Yana.

Selain itu, ‘Intensifkan juga komunikasi dan koordinasi’ dengan struktur PKS, para Bacaleg sampai simpatisan guna membangun soliditas sebagai basis kekuatan memenangkan Pileg 2024

“Lalu, ‘Lakukan pendekatan maksimal kepada Allah SWT’ dengan memperbanyak ibadah dan doa agar memberi kemenangan kepada PKS pada Pileg 2024.

Terakhir, lanjut dia, ‘Enyahkan perasaan pesimis, bangun optimisme’.

“Insya Allah melihat animo masyarakat belakangan ini terhadap PKS maka sudah selayaknyalah semua Anggota PKS membangun perasaan optimis akan kemenangan di Pileg 2024. Yakinkan dalam diri bahwa Tahun 2024 wayahna jamanna PKS. Dan, ini yang harus kita buktikan juga dalam tindakan,” pungkasnya. (atp)

0 Komentar