Tempat Wisata Keluarga Garut, Jawa Barat – Rekomendasi Wisata Akhir Tahun

Tempat Wisata Keluarga Garut, Jawa Barat - Rekomendasi Wisata Akhir Tahun
Tempat Wisata Keluarga Garut, Jawa Barat - Rekomendasi Wisata Akhir Tahun (ist/digarut.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Garut merupakan salah ssatu kabupaten yang terletak tidak jauh dari kota Bandung. Kabupaten Garut ini sudah cukup dikenal sejak zaman penjajahan sebagai salah satu tempat istirhat mereka. Tempat Wisata Keluarga Garut

Tempat wisata Garut cukup beragam, mulai dari wisata pemandian air panas, wisata curug atau air terjun, wisata pegunungan, sampai wisata pantai yang ad di Kabupaten Garut semuanya tersedia.

Sebenarnya ada banyak tujuan wisata di kabupaten garut ini mulai dari wisata pantai sampaipegunungan ada semua disini.

Baca Juga:Tempat Wisata di Kabupaten Subang, Cocok Untuk Libur Akhir Tahun!Ajarkan Aku – Arvian Dwi, Download Versi JJ nya Disini!

Berikut mimin sumeks telah merngkum dari beberapa sumber tentang Tempat Wisata Keluarga Garut, Jawa Barat – Rekomendasi Wisata Akhir Tahun, cekicus :

1. Wisata Darajat Garut

Yang pertama ada wisata drajat garut, disini kalian bisa menikmati wisata air panas alami di ketinggian perbukitan hijau yang masih asri danjuga sejuk.

Kalian disini bisa berenang, bermain di water boom, ataupun sekedar berendam di kolam air panas yang terletak di ketinggian. Terkadang sambil diselimuti kabut yang dingin.

2. Wisata Cipanas Garut

Daerah Wisata Cipanas Garut ini menawarkan pnorama tempat wisata pemandian air panas alami.

Disini kalian bisa menikmati air panas yang bersumber langsung dari gunung api yang masih aktif, yaitu  Gunung Guntur.

3. Kampung Naga 

Kampung naga adalah salah satu perkampungan adat yang ada di jawa barat. Secara administrasi kampung naga ini termasuk kedalam wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Lantas mengapa mimin memasukan kampung naga ke daftar ini? Tempat kampung naga ini dekat dengan Kabupaten garut, oleh karena itu mimin masukan kedalam daftar kali ini.

0 Komentar