Cuaca Sumedang Sabtu 03 Desember 2022 Siang ini Hujan Sedang

Data Cuaca Sumedang siang hari Rabu 30 November 2022 pukul 13.00 WIB diprediksi akan hujan sedang
Foto: Istimewa/ BMKG
0 Komentar

3. Vitamin B6
Salah satu peran vitamin ini adalah untuk meningkatkan jumlah sel darah putih yang membantu untuk merespon gangguan seperti bakteri bakteri yang dapat menyerang tubuh. Vitamin ini juga dapat disebut Pyridoxine.

Jadi vitamin ini dapat kamu temukan di berbagai makanan seperti ikan dan sayuran hijau. Dilansir dari cina.co.id, kebutuhan harian vitamin ini bagi orang dewasa adalah sekitar 1,5 hingga 1,7 mg.

4. Zinc

Dilansir dari Halodoc.com yang di publish pada tanggal 7 November 2019, Zinc dapat membantu Tubuh kamu untuk mencegah paparan patogen yang masuk ke dalam tubuh dan memicu Berbagai gangguan pada kesehatan.

Baca Juga:Cuaca Sumedang Jumat 02 Desember 2022 Siang ini Hujan Sedang, Yang Mau Jumatan Siap-siap Bawa PayungCuaca Sumedang Kamis 1 Desember 2022 Pagi ini Berawan

5. Vitamin D
Vitamin jenis ini adalah salah satu jenis nutrisi larut dalam lemak yang sangat penting untuk kesehatan dan juga daya tahan tubuh.

Terpenuhinya kebutuhan vitamin D juga dapat membantu mengurangi peradangan dalam tubuh.

Itu adalah beberapa jenis vitamin yang dapat kamu konsumsi untuk menjaga daya tahan tubuhmu di saat musim hujan melanda. Jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan vitamin harianmu agar tubuhmu tetap fit. (PKL)

 

0 Komentar